The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Cewek Dengar Suara Nyapu Malam-malam, Netizen: Suara Rambut Kuntilanak Nyentuh Jalan
Kiri: Cewek dengar suara orang nyapu malam-malam. (TikTok/@anthy_ngapak2) / / Kanan: Ilustrasi kuntilanak (Istimewa)
Life

Viral Cewek Dengar Suara Nyapu Malam-malam, Netizen: Suara Rambut Kuntilanak Nyentuh Jalan

Senin, 25 Oktober 2021 19:30 WIB 25 Oktober 2021, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Apa yang akan kalian lakukan ketika mendengar suara seperti orang sedang menyapu halaman, tapi di malam hari? Waktu yang tak biasa untuk menyapu.

Apakah langsung lari? Atau bahkan teriak sekencang mungkin?

Berbeda halnya dengan cewek yang satu ini. Ketika mendengar suara orang nyapu halaman di malam hari, dia justru berani keluar rumah sembari merekam kondisi di sekitarnya yang begitu sepi.

Video menyeramkan itu diunggah oleh pengguna akun TikTok @anthy_ngapak2 belum lama ini, dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Baca juga: Tanda-tanda yang Harus Diketahui Kamu untuk Mendeteksi Kehadiran Kuntilanak!

Dalam video itu, terlihat jelas suasana sekitar rumahnya yang gelap dan begitu sepi. Di tengah-tengah keheningan malam, suara seperti orang sedang menyapu halaman terdengar begitu jelasnya, disamping suara jangkrik.

Padahal dijelaskan oleh si cewek, rumah tetangga kanan-kirinya kosong semua. Lantas darimanakah suara menyapu halaman itu berasal? Pasalnya, tak tampak orang sedang menyapu di halaman sekitar rumahnya.

"Ada suara orang nyapu malam-malam padahal rumah tetangga kanan kiri kosong semua," keterangan dalam video itu seperti dilihat INDOZONE.

Video horor inipun sontak mencuri perhatian netizen. Banyak yang mengatakan jika suara seperti orang nyapu halaman di malam hari, adalah suara dari rambut kuntilanak yang tengah berjalan dan rambutnya menyentuh tanah.

"Itu suara rambut kunti, saya pernah lihat saking panjangnya rambut kena tanah jadi kaya orang nyapu," tutur seorang pengguna.

"Itu adalah suara rambut si kunti lagi jalan rambutnya sampai ke tanah," lanjut pengguna lain.

"Itu suara rambut kuntilanak yang nyentuh tanah pas jalan," sambung pengguna lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US