The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berteriak Pada Anak, Pria Ini Malah Tak Bisa Menutup  Mulutnya Lagi
Ilustrasi berteriak. (Pixabay)
Life

Berteriak Pada Anak, Pria Ini Malah Tak Bisa Menutup Mulutnya Lagi

Minggu, 26 September 2021 15:12 WIB 26 September 2021, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Saat seseorang berteriak, tentu bagian rahangnya akan terbuka sangat lebar agar suara yang diucapkannya terdengar lantang. Namun jika terlalu sering berteriak, bisa terjadi hal fatal seperti yang dialami pria yang satu ini.

Dikutip dari SCMP, Minggu (26/9), seorang pria di kota Yuyang, Tiongkok ini tak bisa lagi menutup rahangnya setelah berteriak kepada anaknya.

Si pria mengaku berteriak lantaran kesal kepada anaknya saat mengajarinya soal pecahan uang. Karena kesal, ia pun berteriak hingga mengalami dislokasi rahang dan tak bisa menutupnya.

Sang istri mengatakan kalau suaminya itu kesal kepada anak mereka ketika mencoba mengajari anaknya soal jenis-jenis uang kertas.

Akibat ulahnya itu, pria itu pun harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

"Dalam perjalanan ke rumah sakit, dia mengatakan itu sangat menyakitkan sehingga dia berharap untuk menemui dokter sesegera mungkin," kata istrinya.

Usai mendapat penanganan, sang suami pun diizinkan pulang dengan perban yang melilit kepalanya.

"Tetapi dalam perjalanan pulang, dia mengeluh tentang biaya pengobatan yang tinggi, dan berkata 'Saya dapat melakukan banyak hal lain dengan 150 yuan (Rp 330 ribu)," kata istrinya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US