The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hati-Hati, Ini Tindakan yang Bisa Membuat Suami Kamu Disukai Wanita Lain
Ilustrasi pasangan suami istri. (Freepik)
Life

Hati-Hati, Ini Tindakan yang Bisa Membuat Suami Kamu Disukai Wanita Lain

Ada 3 hal.

Sabtu, 22 Januari 2022 16:33 WIB 22 Januari 2022, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Semua pasangan tentu menginginkan rumah tangga yang harmonis dan tidak terganggu dengan orang ketiga. Namun, dalam rumah tangga selalu ada hal-hal tak terduga yang bisa terjadi kapan saja.

Berbicara soal keharmonisan rumah tangga, menurut Mbak Meida konsultan pritual rumah tangga yang videonya sering mendapat ratusan ribu views di TikTok, ada beberapa kebiasaan yang membuat wanita lain menyukai suami kita. Apa saja?

1. Hobi pamer foto bareng suami

Hobi pamer foto bareng suami, pamer kemesraan dan pamer kebaikan suami media sosial juga bisa menjadi penyebab suami disukai oleh wanita lain. Hal ini tentu akan membuat kamu kerepotan sendiri.

Sebab, kamu tidak pernah tahu kapan ia akan bergerak atau memuluskan niat terselubungnya untuk merebut suami kamu.

2. Sering mengajak suami bergabung dengan teman wanita

Menurut Mbak Meida, salah satu tindakan yang bisa membuat wanita lain menyukai suami kamu adalah dengan mengajaknya sering berkumpul dan bergabung dengan geng wanita.

Namun, dalam hal ini kasusnya sangat jarang terjadi. Namun, tak ada salahnya agar tak terlalu sering mengajak suami bergabung bersama geng wanita.

Baca juga: Usaha Suami Pailit Usai Menikah, Benarkah Ekonomi Makin Sulit Saat Berumah Tangga?

3. Hobi curhat tentang suami

Hobi curhat apa pun tentang suami kepada teman wanita menurut Mbak Meida juga merupakan salah satu hal yang menjadi penyebab suami disukai wanita lain.

Terlalu banyak curhat tentang suami kepada orang lain atau teman wanita merupakan hal yang tidak disarankan. Dalam pernikahan sendiri, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak diceritakan ke orang lain.

Beberapa di antaranya adalah soal kehidupan seksual, seluk beluk rumah tangga, panggilan sayang untuk satu sama lain hingga rahasia pribadi seperti penyebab cekcok rumah tangga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US