The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Haru Polisi dan Tentara Beri Surprise ke Seorang Nenek Bak Main Petak Umpet
Tentara dan polisi beri surprise ke seorang nenek. (Instagram/@lintas.military)
Life

Video Haru Polisi dan Tentara Beri Surprise ke Seorang Nenek Bak Main Petak Umpet

Polisi dan tentara.

Kamis, 11 November 2021 16:33 WIB 11 November 2021, 16:33 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video mengharukan seorang tentara dan polisi, memberikan surprise pada seorang nenek baru-baru ini mencuri perhatian netizen.

Bagaimana tidak, polisi dan tentara itu memberikan surprises pada seorang nenek, dengan konsep yang unik yaitu bak tengah bermain petak umpet. Video itu diunggah oleh akun Instagram @lintas.military.

Tampak dalam unggahan itu, seorang polisi dan tentara yang mengenakan seragam lengkap, bersembunyi dibalik pagar rumah warga.

Polisi yang memakai topi warna hitam itu terlihat memegang sekarung beras. Di depannya tampak seorang tentara. Keduanya terlihat berusaha menyembunyikan diri mereka dibalik tembok pagar.

Baca juga: Pilu, Nenek Penjual Kopi di Surabaya Ini Tidur di Lemari, Pas Masuk Kakinya Dilipat Dulu

Sementara itu, dari arah berlawanan lewatlah seorang nenek yang mengenakan baju tidur seorang diri. Awalnya ia berjalan santai, namun kemunculan polisi dan tentara dari balik tembok itu membuatnya terkejut.

Usai mengejutkan si nenek, polisi itu kemudian menyerahkan sekarung beras yang sedari tadi dipegangnya. Wajah si nenek yang mulanya terkejut, berubah jadi haru

Tak hanya memberikan beras itu begitu saja, polisi dan tentara itu juga mengajak nenek itu untuk ngobrol sebentar dan menepi ke dekat tembok tempat mereka bersembunyi tadi.

Belum diketahui pasti dimana kejadian mengharukan polisi dan tentara memberikan surprise kepada nenek ini. Namun, aksinya menyita perhatian hingga menuai beragam komentar.

"Adem aja ngeliat nya aparat yg begini," kata @prayudi_yudhi.

"Indahnya klw melihat yg bgini," ujar @evantigan.

"Hahaha seneng lihat bpk2 ini kompak," tambah @sitisumaryati_indah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US