The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ridwan Kamil Tutup Rangkaian Takziah setelah 7 Hari Pemakaman Eril
Anggota Brimob Polda Jabar membawa peti jenazah almarhum putra sulung gubernur Jawa Barat, Emmeril Kahn Mumtadz saat prosesi pemakaman di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022). (ANTARA/Raisan Al Farisi)
Life

Ridwan Kamil Tutup Rangkaian Takziah setelah 7 Hari Pemakaman Eril

Ridwan Kamil berterima kasih.

Selasa, 21 Juni 2022 13:10 WIB 21 Juni 2022, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengumumkan rangkaian kegiatan takziah dan doa bersama untuk putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril telah ditutup per hari ini, Selasa (21/6/2022).

Penutupan rangkaian kegiatan doa bersama ini ditutup tepat 7 hari setelah Eril dimakamkan di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"BISMILLAH. Setelah 7 hari sejak Eril dimakamkan, dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril," kata Ridwan Kamil seperti yang dikutip Indozone melalui Instagram resminya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Ridwan Kamil juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pencarian Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss hingga pemakaman di Bandung.

Baca juga: Masya Allah! Enam Hari Berlalu, Warga Masih Ramai Ziarah ke Makam Eril Sampai Menangis

Mantan Wali Kota Bandung itu juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah mengucapkan belasungkawa hingga mengirimkan karangan bunga ucapan duka untuk Eril.

"Dan kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan menyelenggarakan shalat gaib juga shalat jenazah, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu dan saudara semuanya dengan ganjaran berlipat," ujar Ridwan Kamil.

Dia berharap segala kebaikan semua orang yang mendoakan putranya mendapat balasan yang berlipat dari Tuhan.

Ridwan Kamil kemudian menuturkan bahwa minggu ini ia akan memulai hidup barunya kembali. Semangat Eril semasa hidup menjadi sumber kekuatan Ridwan Kamil dan keluarga untuk tetap melanjutkan hidup.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US