The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Heroik Driver Ojol, Rela Dibayar Rp50 Ribu Biar Penumpang Tak Bunuh Diri
Kiri: Driver ojol yang selamatkan customer dari aksi bunuh diri. (TikTok/@dramaojolofficial) Kanan: Ilustrasi perempuan bunuh diri. (Unsplash)
Life

Kisah Heroik Driver Ojol, Rela Dibayar Rp50 Ribu Biar Penumpang Tak Bunuh Diri

Selasa, 05 Juli 2022 16:30 WIB 05 Juli 2022, 16:30 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi driver ojek online (ojol) bukanlah perihal yang mudah. Banyak hal yang bisa ditanggung mulai dari keselamatan hingga menyelamatkan nyawa seseorang.

Seperti driver ojol yang satu ini, dimana ia pernah mendapatkan customer yang cukup ekstrem dimana ia rela dibayar Rp50 Ribu agar sang customer tidak melakukan aksi nekat untuk bunuh diri.

Baca Juga: Gagal Menikah 2 Kali, Tak Disangka Jodoh Wanita Ini Adalah Tetangga Sendiri

Semula ia menceritakan jika dirinya dibayar Rp50 Ribu hanya untuk mengetuk pintu pacar sang customer tersebut. Namun, setelah melakukan hal tersebut barulah ia paham jika sang customer memiliki masalah dalam percintaan.

"Udah malam nganter penumpang perempuan, perempuan itu sampai di sana minta tolong saya 'mas bisa nggak ngetokin pintu rumah? saya bayar 50 ribu deh' katanya gitu. Saya ya mikirnya 'wah udah malam 50 ribu rejeki berarti nij' gitu," cerita driver tersebut semula seperti yang dipantau INDOZONE lewat akun TikTok @dramaojolofficial.

Namun, nasib sial mulai ia rasakan sejak sang pacar customernya keluar dan menunjuk-nunjuk dirinya sambil mengatakan jika si driver tersebut telah mengganggu ketertiban umum.

"Tiba-tiba mereka cek-cek kayak denger gitu kan mereka berantem. Terus tiba-tiba si cowok kayak nunjuk-nunjuk ke gue kan, 'lu juga ngapai ngeganggu kayak ngetok-ngetok pintu orang, mau lu gue penjarain' katanya gitu. Ya gue diam aja," jelasnya lagi.

Singkat cerita, si customer driver tersebut ditinggal oleh pacarnya yang membuat kini si driver berdua dengan sang customer tersebut. Driver itu sempat menawarkan untuk diantar pulang, namun jawaban sang customer membuat hati si driver sangat ketakutan.

"Mbak saya anter pulang ya.." tawar si driver.

"Eee.. mas jangan pulang, kalo di rumah saya nanti bunuh diri," kata si customer.

Mendengar jawaban tersebut sang driver mulai takut. Namun ia akui pada akhirnya ia tetap mengantar perempuan tersebut ke rumahnya.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US