Sering Dibully, Curhatan Cimoy Montok Pecah di Media Sosial
Cimoy Montok viral di Twitter (Twitter/cimoymontok1)
Life

Sering Dibully, Curhatan Cimoy Montok Pecah di Media Sosial

Cimoy viral di Twitter

Jumat, 07 Februari 2020 08:36 WIB 07 Februari 2020, 08:36 WIB

INDOZONE.ID - Tidak tahan karena sering dibully netizen di media sosial. Benteng pertahanan Cimoy Montok pun runtuh. ABG yang populer lewat aplikasi TikTok ini mencurahkan isi hatinya di Twitter. 

Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik itu, sambil mengungkap kesedihan, mata Cimoy berkaca-kaca. Ia mengaku sudah tidak tahan dengan perlakuan netizen pada dirinya. . 

“Kenapa sih kalian harus membully Cimoy? Coba deh kalian ada di posisi Cimoy. Gimana rasanya kalian dihina, dihujat, sakit kan? Sakit banget,” ungkapnya dalam video tersebut. 

Cimoy juga mengungkap beberapa hujatan yang sering ditujukan padanya. Dia mengaku lelah dengan semua bully dari netizen tersebut. 

 “Banyak yang bilang Cimoy haram, miskin, kumuh, anak gubuk. Emang Cimoy bakal selamanya kaya gini? Enggak! Dunia berputar, Cimoy enggak bakal gini terus. Cimoy capek dengan kata-kata kalian, kalian enggak punya hati,” tegas Cimoy. 

Baru diunggah semalam, curhatan Cimoy Montok ini sudah dilihat 441 ribu kali. Video ini pun turut mencuri perhatian netizen dengan 3.600 lebih komentar yang masuk. 

Bukannya prihatin, tak sedikit netizen yang justru menasihati balik Cimoy. Alasannya, kelakuan Cimoy yang dianggap kurang sopan. Berikut komentar-komentar netizen tersebut. 

“Sabar ya Cimoy, dunia tuh berputar, gak mungkin lu di bawah terus. Bisa jadi lu di bawah banget,” tulis akun @izalll20. 

"Cimoy, mohon maaf sebelumnya, kalau kamu bilang kenapa kalian suka ngebully aku ? Baby, coba deh kamu liat perbuatan kamu dulu, cara kamu menanggapi suatu perbincangan, menurut aku pribadi cara kamu terlalu seperti merendahkan orang lain dan merendahkan diri kamu juga beb," ujar akun @gerahdine_


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU