Bila Tak Mampu Berkata-Kata, Begini Cara Ungkapkan Cinta
Ilustrasi orang jatuh cinta. (Unsplash/@@kozyrka_kate)
Life

Bila Tak Mampu Berkata-Kata, Begini Cara Ungkapkan Cinta

Selasa, 17 Maret 2020 12:22 WIB 17 Maret 2020, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Jatuh cinta memang hal yang indah. Terlebih jika cintanya berbalas. Namun terkadang mengungkapkan cinta dengan kata-kata tidak semudah itu. Sebagian orang kesulitan melakukan hal ini.

Jika kamu juga termasuk orang yang demikian, kamu bisa menggunakan alternatif lain untuk mengungkapkan cinta tanpa kata-kata. Apa saja? Melansir Boldsky, begini caranya.

1. Memberi Pujian

cara ungkapkan cinta tanpa kata-kata
Ilustrasi orang jatuh cinta. (Unsplash/@priscilladupreez)

Kamu bisa memberi pujian kepada pasangan sebagai bentuk cinta. Misalnya ketika pasangan meraih prestasi di bidang pekerjaan. Kamu bisa memberi pujian untuk usaha yang sudah dilakukannya.Hal-hal kecil seperti pasangan yang pandai memilih barang juga patut diberi pujian.

2. Selalu Ada

ungkapkan cinta tanpa kata-kata
Ilustrasi orang jatuh cinta. (Unsplash/@priscilladupreez)

Keberadaanmu di saat pasangan butuh bantuan atau saat sedih dan kecewa sangat dibutuhkan. Oleh sebab itu berusahalah untuk selalu ada di sampingnya sebagai bentuk ungkapan cinta tanpa kata-kata. Sebab yang berani bertindak akan kalah dengan yang sekedar mengucapkan kata-kata.

3. Menjadikan Prioritas

ungkapkan cinta tanpa kata-kata
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/@priscilladupreez)

Menjadikan pasangan sebagai prioritas utama tentu akan membuanya merasa sangat dihargai dan dicintai. Hal ini dinilai lebih baik baik dari mengungkapkan cinta lewat kata-kata saja.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Zal
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US