Warna Hijab ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Cerah
pexels.com
Life

Warna Hijab ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Cerah

Indozone Media
Rabu, 03 Juli 2019 13:08 WIB 03 Juli 2019, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Tampil lebih cantik dan muda saat mengenakan hijab pastinya menjadi idaman para wanita. Nah, kamu harus pintar nih memilih warna hijab yang tepat agar wajah terlihat ‘kinclong’.

Lalu, bagaimana agar saat memakai hijab tidak terlihat lusuh dan kusam tapi justru kelihatan lebih muda? Ini dia warna hijab yang pas dan bisa membuat wajah kamu lebih cerah :

1. Hijab warna pastel 

Hijab warna pastel adalah pilihan yang cocok untuk kulit cokelat gelap. Hijab warna manis seperti pink, dusty pink, atau ungu muda dapat membuat wajah menjadi lebih cerah. Kamu juga bisa menggunakan hijab motif yang warna dasarnya tetap warna pastel.

2. Hijab warna pink

Bagi kamu yang memiliki warna kulit light medium skin tone atau kuning langsat, disarankan untuk menggunakan warna hijab terang seperti biru ocean, pink, krem dan merah. Sebab warna-warna hijab tersebut sangatlah cocok untuk kulit kuning langsat dan tentunya kulitmu akan terlihat cerah. 

3. Hijab warna biru tua 

Memiliki kulit sawo matang atau medium skin tone, jangan khawatir dengan pemilihan warna yang tepat dapat membuat wajah kamu akan terlihat lebih cerah.

Hijab warna biru tua akan membuat wajah kamu lebih cerah. Ada juga beberapa warna hijab yang sebaiknya kamu hindari. Seperti warna kuning, hijau, cokelat tua, dan oranye.

4. Hijab warna hitam dan abu-abu

Hijab warna hitam dan abu-abu merupakan warna netral, semua skin tone dapat menggunakannya. Hanya saja warna ini lebih terlihat cerah untuk yang memiliki warna kulit fair atau cerah.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Astrid

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU