The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Punya HP Lagi Setelah 14 Tahun, Robbie Williams Takut Kecanduan
Robby William. (Instagram/@robbiewilliams)
Life

Baru Punya HP Lagi Setelah 14 Tahun, Robbie Williams Takut Kecanduan

Minggu, 14 Juni 2020 16:55 WIB 14 Juni 2020, 16:55 WIB

INDOZONE.ID - Setelah memutuskan untuk tak menggunakan handphone pada 2006 silam, Robbie William akhirnya beli handphone di tahun 2020 ini. Ya, sudah 14 tahun Robbie tidak menggunakan handphone. Robbie mengaku takjub dengan handphone sekarang yang menurutnya sangat canggih.

Meski senang bisa berkomunikasi dengan fansnya secara online, namun Robbie mengaku takut kecanduan. Istri Robbie membeberkan bahwa Robbie sering lupa waktu kalau sudah pegang handphone.

"Tadi malam istri saya berkata, 'Kamu terlalu sering menggunakan ponsel,' dan dia benar," kata Robbie, dilansir dari Mirror.

Karena tak mau kecanduan, ia pun mulai mengurangi pemakaian handphone dan mencari tahu apa yang membuat dirinya jadi kecanduan.

"Jadi sekarang saya harus melepas telepon saya, meskipun saya sedang menggunakannya sekarang, dan kemudian saya harus mencari tahu apa yang akan membuat saya kecanduan, kecanduan baru saya. Selama ini bukan pil atau minuman keras atau bubuk (narkoba)," kata Robbie.

Robbie sendiri sebelumnya mengakui bahwa ia kecanduan minuman alkohol dan narkoba. Dia juga menceritakan bagaimana perjuangannya agar terbebas dari alkohol dan narkoba kepada publik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Dina
Kana

Kana

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US