The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Lockdown, Kate Middleton Jadi Ahli Cukur Rambut
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Life

Gegara Lockdown, Kate Middleton Jadi Ahli Cukur Rambut

Potong rambut anak-anaknya.

Jumat, 29 Mei 2020 14:07 WIB 29 Mei 2020, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Keluarga kerajaan Inggris juga terdampak peraturan lockdown akibat virus corona atau Covid-19. Bahkan kini keluarga Pangeran William harus terisolasi di Anmer Hall, kampung halaman mereka di Norfolk selama beberapa bulan.

Dilansir dari Vanity Fair, akibat lockdown, Kate Middleton dikabarkan mencukur rambut anaknya, George dan Charlotte. Namun faktanya, Kate Middleton tampak ahli dalam memotong rambut.

Biasanya, George, Charlotte, dan Louis memotong rambut mereka di Kensington Palace oleh stylist langganannya, Richard Ward.

Namun karena adanya pandemi ini, Kate Middleton harus terbiasa untuk mencukur rambut anak-anaknya yang sudah mulai memanjang.

"Kate pasti akan memotong rambut George dan Charlotte karena dia sangat kompeten dan mereka terbiasa memotong rambut di rumah," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Page Six, Jumat (29/5/2020).

Kate Middleton pastinya bukan satu-satunya yang terpaksa menjadi ahli cukur rambut selama pandemi ini. Mungkin kamu juga terpaksa harus memotong rambut sendiri di rumah.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US