The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah LDR Indonesia-Norwegia, Cewek Ini Hanya Bisa Lihat Kekasih tapi Gak Bisa Peluk
Kisah pejuang LDR Indonesia-Norwegia, cewek ini cuma bisa lihat kekasihnya tapi tak bisa dipeluk. (TikTok/@tamaranjani)
Life

Kisah LDR Indonesia-Norwegia, Cewek Ini Hanya Bisa Lihat Kekasih tapi Gak Bisa Peluk

Padahal kangen banget.

Kamis, 10 Desember 2020 19:14 WIB 10 Desember 2020, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Kisah pejuang long distance relationship (LDR) datang dari kreator TikTok @tamaranjani. Tak hanya beda provinsi, dia dan pacarnya justru beda negara yang sangat jauh, yakni Indonesia-Norwegia.

Singkat cerita, cewek yang akrab disapa Tamara ini menemui kekasih bulenya bernama Robert di Norwegia. Namun, setelah menempuh penerbangan cukup lama dan tiba di Norwegia, dia justru tak bisa memeluk kekasihnya.

Baca Juga: Cerita Penumpang Saat Pesawat ATR yang Ditumpangi Mau Jatuh, Nangis Ketakutan

Padalah, dia sangat rindu dengan Robert. Hal ini dikarenakan protokol kesehatan Norwegia yang sangat ketat untuk menekan penyebaran Covid-19 dari luar.

"Setelah LDR Indonesia-Norwegia, tapi pas sampai hanya bisa liat Robert dari jarak 1 meter. Rasanya mau peluk tapi ga bisa. Dia pakai batik dan bawain aku bunga untuk menyambut aku," tutur Tamara menahan rindu.

Sebagai pendatang, Tamara wajib mengikuti isolasi di hotel karantina selama 10 hari. Meski sedih, tapi dia harus rela meninggalkan kekasihnya sementara waktu untuk menjalani isolasi.

"Di sini sedih banget, karena aku langsung naik bus terpisah. Karena aku harus ke hotel quarantine 10 hari. Semua foreigners wajib di hotel quarantine. Ini hotel quarantine aku selama 10 hari ke depan," sambung Tamara.

Kisah perjuangan LDR Tamara pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Netizen banyak yang berkomentar untuk memberikan semangat kepada Tamara, bahkan ada yang salfok dengan fasilitas hotel tempat isolasi karena tampak mewah dan nyaman.

@tamaranjani

We finally meet again ???? but I have to do mandatory quarantine hotel ???? #ldrstory #ldr #interracialcouple #norway #fyp #quarantinehotel

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

"Kok aku yang nangis, kerasa banget sih gimana rasanya kanget banget sama orang yang jelas-jelas di depan mata tapi ga bisa nyentuh. I feel u kak, semangat," komentar Sindy Aprissa.

"Gimana rasanya, itu udah bener-bener di depan mata sudah menahan rindu yang berat tapi ga bisa menyentuh sedikit pun. Rasanya ah mantab," sahut Avano.

"Salfok hotel karantinanya bagus banget," timpal Traya Widita.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US