The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-Detik Petugas BPBD Selamatkan Anjing yang Terjebak di Atas Rel Kereta, Mengharukan
Petugas BPBD selamatkan anjing (Instagram @/abouttng)
Life

Detik-Detik Petugas BPBD Selamatkan Anjing yang Terjebak di Atas Rel Kereta, Mengharukan

Rabu, 21 Juli 2021 11:42 WIB 21 Juli 2021, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video yang beredar memperlihatkan suasana di tepian penyangga jalur kereta api. Dalam video itu tampak petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang sedang menurunkan seekor anjing, Selasa (20/07/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Melalui keterangan unggahan, diketahui anjing tersebut tersesat hingga naik ke atas tepian peyangga jalur kereta api di Jalan Bouraq, Batuceper, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Sejumlah petugas terlihat memasang alat pada tubuh anjing dan menurunkannya secara perlahan. Pada saat proses tersebut dilakukan, masyarakat yang ada di sana bersorak bahagia.

s
Tangkapan layar Instagram @/abouttng

"Akhirnya...bisa di turunkan dari atas rel," tulis perekam pada keterangan video tersebut, seperti dilihat Indozone, Rabu (21/07/2021).

Petugas lainnya membantu melepas alat yang ada di tubuh anjing tersebut saat anjing itu telah sampai di bawah. Saat diselamatkan, anjing tersebut tampak dalam kondisi lemas.

Video penyelamatan tersebut direkam oleh seseorang dan diunggah akun Instagram @abouttng. Netizen yang melihat pun memberikan berbagai komentar.

"Panjang umur bapak yang baik," komentar @rangga_rima12.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by About Tangerang (@abouttng)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fatin Faiza Siregar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US