The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kucing ini Dipakaikan Pembalut Gegara Diare, Netizen Salfok dengan Cara Jalannya
Cuplikan video saat kucing yang memakai pembalut. (photo/ TikTok/@dinife18)
Life

Kucing ini Dipakaikan Pembalut Gegara Diare, Netizen Salfok dengan Cara Jalannya

Sabtu, 21 November 2020 19:24 WIB 21 November 2020, 19:24 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah curhatan netizen di mana dirinya tengah merawat kucingnya yang sedang mengalami diare.

Pada unggahan akun dinife18 di TikTok, ia menjelaskan bahwa kucing kesayangannya tersebut sengaja dipakaikan pembalut agar mencretnya tidak berceceran di lantai.

Agar bisa digunakan oleh kucingnya, ia juga membuat sedikit lubang pada pembalut agar ekornya tak tertahan oleh pembalut.

"Karena dia lagi diare, kadang mencretnya pada berceceran di lantai, kadang sampai kei injek gitu terus kalo mau sholat bisa gak sah, tulisnya pada unggahan tersebut.

Tak hanya itu saja, terkadang kucingnya suka kencing sembarangan selama diare, karena itu ia pun menggunakan pembalut kepada kucingnya.

Baca juga: Pangdam Jaya Ancam Bubarkan FPI, Farhat: Lawan Musuh, Bukan Perangi Takbir Tanpa Senjata

"Terus juga dia suka kencing sembarangan nyemprotin ke dinding, ya udah deh aku punya ide dipakein aja pamp**s, ya kan," lanjutnya.

Namun, para netizen malah salfok dengan cara kucing tersebut yang tampak lucu karena kakinya yang tertahan oleh pembalut.

Netizen juga heran, kucing tersebut tetap diam tanpa mencakar majikannya saat dipasangkan pembalut.

Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 2,5 juta kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. 

"Kucingnya gak nyakar apa? kalo kucing aku itu udah pasti berontak," tutur akun fikinaki.fans.

"Sebenernya tujuannya bagus, cuma kok jadi lucu jalannya gitu sih," kata akun owlgendut.

"Jalannya kayak orang abis sunat," komentar akun yaaa_51.

"Jalannya ngangkang," ujar akun langitmalam23.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US