The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kocak Warga Ucapkan Terima Kasih atas Sembako & Uang 500 Ribu Ternyata Prank: Cuma Latihan
Pemuda ucapkan terima kasih atas bantuan pemerintah ternyata sedang latihan (Twitter/ @msi_sohibuliman)
Life

Kocak Warga Ucapkan Terima Kasih atas Sembako & Uang 500 Ribu Ternyata Prank: Cuma Latihan

Rabu, 20 Januari 2021 18:26 WIB 20 Januari 2021, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Mantan Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dalam cuitan di akun Twitter pribadinya membagikan sebuah video kocak.

Dalam video tersebut tampak seorang pemuda yang mengenakan kaos berwarna merah, mengucapkan terima kasih akan bantuan sembako dan uang tunai dari pemerintah

"Assalamualaikum, terima kasih saya ucapkan pada pemerintah atas sembakonya dan uang tunai sebesar 500 ribu, terima kasih sangat bermanfaat buat kami, terima kasih," kata pemuda dalam video tersebut seperti dikutip Indozone, Rabu (20/1/21).

Namun di akhir video, pemuda itu menyebut bahwa dirinya belum menerima bantuan dari pemerintah, ia hanya sedang berlatih untuk memberikan testimoni jika sudah mendapat bantuan nantinya.

"Emang udah dapat?," tanya temannya.

"Belum, latihan ini mah," jawab pemuda tersebut.

Sohibul Iman memberikan pujiannya kepada pemuda tersebut yang masih bisa menghibur orang banyak di tengah kondisi sulit saat ini. 

"Hebatnya saudara2 kami. Di tengah kondisi2 sulit seperti Covid-19, resesi ekonomi, dan berbagai bencana, mereka masih bisa menghibur diri dan memberi tawa pada yg lain," tulis Sohibul Iman pada cuitannya.

Ia juga menyebut bahwa video tersebut ia dapatkan dari temannya dan berhasil membuatnya tertawa. Ia pun berharap semoga video tersebut dapat menghibur orang lain agar tidak stres dengan kenyataan yang sedang dihadapi.

"Video di bawah ini forwad dari teman. Saya ngakak. Semoga tidak dilarang, biar rakyat punya hiburan dan tidak stres hadapi kenyataan," tulisnya. 

Video tersebut pun viral di Twitter dan sudah ditonton hingga 3,6 ribu penayangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US