The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria dan Wanita Ini Enggan Berteman dengan Orang yang Tak Pakai iPhone, Netizen: Sombong!
Seorang pria sebut tak glowing bukan temannya. (Photo/Twitter/@fazarbungaz1)
Life

Pria dan Wanita Ini Enggan Berteman dengan Orang yang Tak Pakai iPhone, Netizen: Sombong!

Selasa, 04 Agustus 2020 22:17 WIB 04 Agustus 2020, 22:17 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah akun Twitter fazarbungaz1 belakangan ini menjadi viral setelah mengunggah video bahwa dirinya tak ingin berteman dengan orang yang menggunakan android.

Tak hanya itu, ia juga mengaku hanya ingin berteman kepada orang yang menggunakan ponsel iPhone dan wajahnya harus glowing.

"Gak glowing gak bisa masuk geng kita!!! Gak iphone hpnya juga gak bisa.. Gpp iphone 5 masih bisa di pertimbangkan yg penting glowing dan hp iphone untuk masuk geng kita," tulis akun itu.

Tampak dari video itu memperlihatkan seorang wanita dan pria yang sedang asyik berboncengan. Keduanya pun mengaku tak ingin berteman dengan orang yang tidak glowing dan tak memakai iPhone.

"Kami gak berteman kalau gak glowing, kalau hpnya gak iPhone gak kami temenin, meskipun helm buruk kendaraan buruk asal iPhone gapapa.. Pokonya iPhone terbaik," ucapnya.

Video itu pun membuat netizen merasa heran dan mengaku keduanya terlalu sombong dengan apa yang dimiliki saat ini. Banyak netizen yang memberikan komentar geram dengan pria dan wanita tersebut.

"Sombong amat buk!" komentar netizen.

Netizen itu pun membalas komentar-komentar netizen dengan kata-kata kasar. Ia juga menilai bahwa orang yang tidak memakai iPhone adalah orang yang norak.

"Alah norak kont**. Buat apa klarifisikasi? Gue kan iPhone. Lu bukan iPhone gak mau temenan gue," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US