The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasangan Ini Berdebat di Toko Ponsel karena Pacarnya Tak Ingin Beli iPhone, Netizen Ngakak
Pasangan ini berdebat cuka gegara ingin beli iPhone. (Photo/Facebook/Aditya Banar)
Life

Pasangan Ini Berdebat di Toko Ponsel karena Pacarnya Tak Ingin Beli iPhone, Netizen Ngakak

Rabu, 09 Juni 2021 19:24 WIB 09 Juni 2021, 19:24 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, sebuah video pasangan muda yang berdebat di sebuah toko ponsel menjadi viral di media sosial. Namun, berdasarkan sebuah unggahan di Facebook, dijelaskan bahwa wanita itu menginginkan iPhone.

Akun tersebut menjelaskan bahwa wanita dalam video tersebut menginginkan sebuah iPhone tetapi pacarnya malah membelikannya dengan merek ponsel yang berbeda.

Video yang pertama kali diunggah di grup Facebook Minggu lalu, 6 Juni, mendapat lebih dari 1.400 kali dibagikan, 2.400 suka, dan 1.100 komentar.

Baca juga: Modus Baru Penipuan, Ajak Netizen Galang Dana dari Cerita Amal Agar Mau Menyumbang

"Sayang, aku ingin iPhone," kata sang wanita.

pasangan berantem
(Photo/Facebook/Aditya Banar )

Wanita itu tampak agak frustrasi dengan situasi itu sementara pacarnya mencoba yang terbaik untuk tetap sabar menenangkan pasangannya. Namun, dia kemudian mencoba mendorong pasangannya keluar dari kemarahan yang semakin memprovokasi dia.

Bahkan orang di belakang kamera mencoba menenangkan mereka dengan mengatakan, “Berantem aja? Jadi, apakah Anda membeli telepon atau tidak? ”

pasangan berantem
(Photo/Facebook/Aditya Banar )

Ketika pertengkaran mulai berubah menjadi perkelahian, dia berteriak, “Woi bang, jangan berkelahi di sini. Ini memalukan.” Video itu pun viral di media sosial dan banyak membuat netizen ngakak sekaligus heran. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US