The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sakit Menjelang Nikah, Pria Ini Harus Pakai Infus dan Kursi Roda Saat Akad Nikah
Mempelai pria pakai infus saat akad nikah (Tiktok/fifilesmanaa)
Life

Sakit Menjelang Nikah, Pria Ini Harus Pakai Infus dan Kursi Roda Saat Akad Nikah

Minggu, 19 September 2021 20:05 WIB 19 September 2021, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Pernikahan merupakan momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan. Tak jarang, air mata akan jatuh menetes sebagai tanda kebahagiaan. Sama halnya dengan yang dialami oleh pasangan ini.

Wanita bernama Fifi Lesmana ini mengisahkan lewat akun Tiktoknya suasana pernikahannya dengan sang suami yang memasuki ruangan akad dengan selang infus menempel di tangannya.

Dikutip dari akun fifilesmanaa, Minggu (19/9/2021), pernikahan ini digelar pada Februari 2020 di Serang, Banten. Melihat kondisi suaminya yang pucat dan lemas, Fifi pun menangis.

@fifilesmanaa

#throwback 23 feb 2020????

? original sound - Soto - Soto

Seseorang bahkan harus memegang infus dan mendorong kursi roda agar suami Fifi bisa mengikuti prosesi akad dengan baik. Rupanya, 3 hari sebelum menikah suami Fifi terkena DBD dan harus dirawat intensif di Rumah Sakit Sari Asih, Serang.

Fifi menjelaskan bahwa dia tidak memaksa sang suami untuk tetap melangsungkan pernikahan di tengah kondisi sakit. Mereka berdua sempat khawatir pernikahan akan batal karena hal ini.

Namun, setelah berdiskusi dengan keluarga dan dokter, akhirnya mereka memutuskan tetap menggelar akad nikah di Masjid Rumah Sakit Sari Asih.

Setelah akad nikah, sang suami tetap dirawat di rumah sakit sementara Fifi pergi ke gedung lain untuk menjalani resepsi sendirian, karena semuanya sudah terlanjur dipersiapkan dan tak bisa ditunda.

"Akhirnya pas hari H tuh, kita ngelangsungin akad nikahnya di masjid rumah sakit. Setelah akad, suami gua tetap stay di rumah sakit karena kondisinya lagi lemas. Apalagi, semuanya sudah disiapin dan nggak bisa ditunda," lanjutnya.

Setelah resepsi selesai sekitar jam 4 sore, Fifi kembali ke rumah sakit untuk menemani suaminya. Untunglah, kini suaminya telah membaik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US