The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pamit ke Tanah Suci, Ridwan Kamil akan Berhaji atas Nama Eril Anak Sulungnya
Ridwan Kamil. (Instagram/@qka.attamimi)
Life

Pamit ke Tanah Suci, Ridwan Kamil akan Berhaji atas Nama Eril Anak Sulungnya

Akan memimpin 17 ribu jamaah haji.

Minggu, 03 Juli 2022 20:12 WIB 03 Juli 2022, 20:12 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan berangkat ke Tanah Suci Makkah pada Senin (4/7/2022). Hal ini diungkapkan oleh Ridwan Kami lewat akun Instagram resminya.

Ridwan Kamil menuturkan bahwa ia akan menunaikan tugas memimpin jamaah haji Jawa Barat yang berjumlah sekitar 17 ribu jamaah. Berpamitan, mantan Wali Kota Bandung itu minta didoakan agar perjalanannya dilancarkan.

"Besok Senin saya sebagai Gubernur, akan pergi menunaikan tugas memimpin jemaah Haji Jawa Barat yang berjumlah 17,000-an jemaah. Doakan aman kondusif selama di sana," kata Ridwan Kamil, Minggu (5/7/2022).

Baca juga: Nasihat Ridwan Kamil yang Ditanamkan Eril Semasa Hidup Ini Bikin Terharu

Di momen ini, Ridwan Kamil juga akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau akrab disapa Eril, anak sulungnya yang meninggal di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Juni lalu.

Sebelum berangkat ke Makkah, Ridwan Kamil menyempatkan untuk ziarah ke makam Emmeril untuk pamit dan berdoa.

"Sekalian di momen ini, saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Karenanya, tadi pagi ziarah, pamit dan berdoa di makam Eril," ujarnya.

Ridwan Kamil berharap perjalanan jamaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan dapat kembali ke Tanah Air sebagai Haji yang mabrur dan Hajjah mabrurah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US