The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Disaat Para Murid Prank dan Rayakan Ultah Gurunya, Bikin Netizen Kangen Sekolah
Cuplikan video saat murid yang rayakan ulang tahun gurunya. (photo/TikTok/@nailasyy)
Life

Video Disaat Para Murid Prank dan Rayakan Ultah Gurunya, Bikin Netizen Kangen Sekolah

Jumat, 02 Oktober 2020 00:01 WIB 02 Oktober 2020, 00:01 WIB

INDOZONE.ID - Masa sekolah itu adalah masa yang paling indah. Masa sekolah itu adalah masa yang campur aduk. Ada keselnya, horrornya, lucunya, serunya, dan lainnya bisa kamu rasakan di sekolah.

Namun di saat pandemi ini, kegiatan belajar mengajar terpaksa harus dilaksanakan secara daring diberbagai tempat yang statusnya merah. Hal itu pastinya dilakukan agar bisa meminimalisirkan penularan virus corona.

Karena hal itu, banyak siswa maupun siswi yang kangen dengan sekolah, bahkan banyak netizen yang mengunggah video keseruan saat berada di sekolah tahun lalu.

Seperti unggahan akun nailasyy di Tiktok, Kamis (1/10) yang mengunggah video saat dirinya bersama temannya tengah merayakan ulang tahun gurunya.

"yang gini gini yang bikin kangen sekolah," tulisnya.

Terlihat para siswa/i membuat rencana untuk mengrayakan ulang tahun guru favorit mereka. Bahkan mereka melakukan prank alias pura-pura berkelahi agar menjadi daya tarik gurunya.

Saat guru yang merupakan wali murid itu masuk ke dalam kelas, barulah mereka memberikan kejutan kepada guru tersebut.

Suasana pun menjadi haru, mereka pun memberikan kue ulang tahun pada gurunya dan terlihat ekspresi gurunya yang menangis bahagia.

Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 1,8 juta kali dan mendapatkan 400 ribu like. Sontak video tersebut viral di sosial media dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

Gua kalo jadi gurunya juga udah pasti nangis sih terharu bangtt," ujar akun reza.siberat.

"Jujur aku nangis karena teman gua gak bisa kompak kek gitu," user81623470978.

"Demi apa gue kangen sekolaah,"  tutur akun kitkatenaklo.

@nailasyy

yang gini gini yang bikin kangen sekolah????

? original sound - nailaaaa - nailaaaa

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US