The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kumpulan Cewek Cantik Rusia yang Pernah Ngevlog Bareng Turah Parthayana, Bikin Jomblo Iri
Turah Parthayana bersama wanita cantik Rusia (YouTube/Turah Parthayana)
Life

Kumpulan Cewek Cantik Rusia yang Pernah Ngevlog Bareng Turah Parthayana, Bikin Jomblo Iri

Selasa, 11 Agustus 2020 11:28 WIB 11 Agustus 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - YouTuber Turah Parthayana adalah seorang pemuda dari Bali yang melanjutkan studinya di Rusia. Setelah 5 tahun tinggal di Rusia, tepatnya 1 tahun belajar Bahasa Rusia dan 4 tahun menempuh kuliah S1 di Tomsk, Turah akhirnya lulus kuliah.

"Terima kasih Youtube udah bisa menemani kegiatanku selama kuliah dan bisa membuat kenangan indah bersama teman-teman Rusia selama 5 tahun tinggal di Siberia." tulis Turah pada unggahan Instagramnya, 9 Juli 2020.

Di kanal YouTubenya, Turah Parthayana mengunggah video kehidupan sehari-harinya di Rusia. Tak jarang, dia membuat video bareng teman-teman wanita Rusia yang memang terkenal cantik.

Karena itulah, banyak netizen yang iri dengan Turah lantaran dikelilingi oleh wanita-wanita cantik Rusia. Nah, siapa aja sih cewek cantik Rusia yang pernah masuk ke dalam vlog Turah Parthayana? Berikut 4 daftarnya.

1. Turah mampir ke apartemen Vika.

Pada 24 September 2017, Turah membuat vlog bersama tiga orang teman wanitanya, yaitu Vika, Nastya dan seorang wanita lagi. Kala itu, Turah memperlihatkan bagaimana kehidupan sehari-hari orang Rusia di apartemen.

Pada video-video Turah berikutnya, banyak memasukkan Vika dan Nastya yang memang cukup mencuri perhatian netizen karena kecantikannya.

2. Turah bikin QnA bareng Helen Vinyatskaya

Wanita cantik Rusia lainnya yang pernah masuk di vlog Turah Parthayana adalah Helen Vinyatskaya atau dipanggil Elena. Masih di tahun 2017, Turah membuat video tanya jawab bersama dua orang temannya yaitu Dima Serebrin dan Elena.

3. Belajar Bahasa Rusia bersama Alina

Alina adalah wanita cantik yang merupakan teman dari Vika dan Nastya. Pada video ini, Turah belajar berbagai hal mengenai Bahasa Rusia, terutama aksaranya, bersama dengan Alina.

4. Membongkar kehidupan anak-anak sekolah bersama Yulya, Olya dan Ira

Selain kehidupan perkuliahan, Turah Parthayana juga memperlihatkan kepada netizen Indonesia bagaimana kehidupan sekolah di Rusia. Dia membuat video bersama tiga anak sekolah yang setara SMP di Indonesia.

Turah sendiri mengakui bahwa fisik orang-orang Rusia memang lebih besar dibandingkan orang Asia, sehingga mereka yang masih SMP atau SMA, mungkin dianggap sudah dewasa di Asia.

Tidak hanya sekali, Turah berkali-kali membuat video bersama Yulya dan Olya yang sudah dianggapnya seperti adik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US