The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Gunakan Ular Sebagai Pengganti Masker, Sempat Dikira Cuma Pakai Masker Motif Ular
Pria gunakan ular sebagai pengganti masker. (Screenshot)
Life

Pria Ini Gunakan Ular Sebagai Pengganti Masker, Sempat Dikira Cuma Pakai Masker Motif Ular

Kamis, 17 September 2020 12:34 WIB 17 September 2020, 12:34 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria lansia melakukan aksi anti mainstream yang membuat orang sekitarnya ketakutan. Pasalnya, ia nekat melilitkan ular ke lehernya untuk dijadikan sebagai pengganti masker saat bepergian dengan menggunakan bus.

Momen langka ini diketahui terjadi di Swinton, Inggris. Aksinya itu pun membuat penumpang lainnya keheranan.

Seperti yang terlihat dalam video, pria tersebut melilitkan ular di lehernya dan separuh wajahnya layaknya masker. Pria tersebut bahkan tampak anteng dengan 'masker ular' tersebut.

Pada awalnya, penumpang sempat mengira pria tersebut hanya menggunakan masker bermotif ular. Namun, penumpang akhirnya menyadari kalau yang dipakai pria tersebut adalah ular sungguhan.

Merasa terganggu melihat pemdangan tersebut, seorang penumpang pun melaporkannya ke pihak perusahaan bus. Terkait hal tersebut, pihak bus berharap agar penumpang mematuhi aturan pemerintah soal pemakaian masker di tempat umum.

"Keamanan pelanggan dan karyawan adalah prioritas utama kami. Kami berharap semua penumpang kamu mematuhi aturan pemerintah tentang pemakaian masker di transportasi umum," demikian pernyataan dari pihak armada bus, dilansir New York Post.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US