Unggahan Terakhir Goo Hara: Selamat Malam
Artis KPop Goo Hara ditemukan meninggal dunia, Minggu (24/11). (Instagram/@koohara_)
Life

Unggahan Terakhir Goo Hara: Selamat Malam

Diduga bunuh diri.

Minggu, 24 November 2019 22:15 WIB 24 November 2019, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengejutkan datang dari mantan member KARA, Goo Hara. Idola KPop itu ditemukan meninggal dunia, Minggu (24/11).

Hara tewas di rumahnya di Cheongdam, Seoul. Pihak kepolisian masih menginvestigasi kematian wanita kelahiran 13 Januari 1991 itu.

Unggahan terakhir Hara di akun resmi Instagram miliknya menarik perhatian. Dia mengunggah foto di atas tempat tidur dengan senyum yang penuh makna.

Caption foto tersebut menjadi sapaan terakhir untuk para penggemarnya di Instagram.

"Selamat malam," tulis Hara. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@koohara__) on

Sebelumnya, pada bulan Mei lalu Hara juga ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di rumahnya. Dia diduga melakukan upaya bunuh diri kala itu. 

Terkait insiden tersebut, Goo Hara meminta maaf kepada para penggemarnya. Dia mengatakan sedang merasa tertekan atas berbagai hal.

Di Korea, para artis memang kerap tertekan karena mendapat kritikan keras dari warganet. Bahkan, tak sedikit yang akhirnya mengakhiri hidup karena tak sanggup menahan bully-an.

Sebelum Hara, ada nama Sulli yang juga ditemukan tewas bunuh diri. Rekan Hara itu diberitakan meninggal dunia Oktober lalu diduga lantaran depresi.

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US