Pesona Jimmy Lin, Kakak BoBoHo yang Tampannya Nggak Ketulungan
Aktor dan penyanyi Taiwan Jimmy Lin masih terlihat muda di usianya 45 tahun (Instagram/@jimmylin)
Life

Pesona Jimmy Lin, Kakak BoBoHo yang Tampannya Nggak Ketulungan

Awet muda.

Jumat, 21 Februari 2020 18:30 WIB 21 Februari 2020, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Masih ingat dengan film Shaolin Popey yang menampilkan BoBoHo dan populer di era 90-an? Tentu akan teringat dengan sosok kakak BoBoHo berwajah tampan yang diperankan aktor Jimmy Lin.

Saat semua pemeran film tersebut sudah semakin berumur dan mengalami perubahan di wajah mereka, sosok Jimmy Lin malah terlihat awet muda. Padahal umurnya sendiri sudah memasuki usia 45 tahun. 

Meski sudah tidak muda lagi, aktor dan penyanyi kelahiran Taipeh, Taiwan ini masih enerjik melakukan berbagai aktivitas. Tidak hanya sebagai penyanyi, tapi juga berlaga di arena balapan atau melakukan hal-hal ekstrem lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? Jimmy Lin (@jimmylin) on

Jimmy Lin juga masih rajin menyapa publik, termasuk lewat akun Instagram miliknya. Terkadang Jimmy Lin mengunggah foto dirinya yang tengah beraktivtas, atau setelah melakukan pemotretan.

Bahkan, dia juga memamerkan keluarga bahagianya. Meski sudah jaran terdengar karyanya di Indonesia, penggemar masih bisa `dekat` dengannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? Jimmy Lin (@jimmylin) on

Di beberapa foto, Jimmy Lin tampak melakukan photoshoot. Ketampanan Jimmy Lin seolah tak lekang oleh waktu, membuat penggemar pun histeris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? Jimmy Lin (@jimmylin) on

Beberapa netizen pun merasa kagum dengan ketampanannya. Seperti yang terlihat melalui beberapa komen di Instagram miliknya.

"Wahai cintaku sepanjang masaku, mohon beri tahu aku apa rahasiamu. Mengapa kau terlihat sangat muda?" tulis akun @kdulnu1.

"Ya tuhan, mengapa ia terlihat sangat mengagumkan?" tulis akun @juju.irwanteam. 

"Kau dikutuk untuk menjadi imut dan muda selamanya," akun @yohanaiirawati. 

Jimmy Lin Chih-ying lahir pada 15 Oktober 1974 silam. Karir filmnya dimulai ketika ia memainkan film Hong Kong berjudul "To Miss With Love" pada 1992 silam. Di tahun yang sama, ia juga memperkenalkan rilisan musiknya berjudul "Not Every Love Song Has Fond Memories."

Jimmy Lin menikahi meodel bernama Kelly Chen pada 2009 lalu. Kini mereka memiliki tiga orang anak. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US