Nggak Bisa WFH saat Corona, Pengemudi Ojek Online Dapat Makanan Gratis
Pengendara ojek online melihat pengumuman penutupan shalter sementara di Stasiun Depok Lama, Depok (ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
Life

Nggak Bisa WFH saat Corona, Pengemudi Ojek Online Dapat Makanan Gratis

Kabar baik.

Selasa, 31 Maret 2020 12:01 WIB 31 Maret 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Minimnya aktivitas masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19) membuat sejumlah driver ojek online merasa kewalahan. Lantaran pendapatan mereka sehari-hari mengalami penurunan drastis. Terlebih lagi bagi driver ojek online yang berada di Ibukota, kenyataan itu semakin terlihat dengan banyaknya karyawan yang diliburkan. 

Kebijakan pemerintah terkait physical distancing ini tentu mengurangi mobilitas mereka saat berburu orderan. Makanya nggak heran, kini begitu banyak gerakan untuk membantu sesama, khususnya para pekerja harian, seperti ojek online.

Sebagai platform loyalitas yang bergerak diranah digital, Ezeelink tergerak untuk meringankan beban para driver ojek online setiap harinya. Ezeelink akan memberikan bantuan berupa voucher makan pada semua driver motor atau mobil online. Pembagian voucher makanan gratis ini akan berlangsung hingga 4 April 2020.

Sejumlah driver ojek online menjemput penumpang di kawasan Stasiun Palmerah, Jakarta, Selasa (28/1/2020)
Sejumlah driver ojek online menjemput penumpang di kawasan Stasiun Palmerah, Jakarta, Selasa (28/1/2020). (INDOZONE/Arya Manggala)

"Kami ingin turut berkontribusi pada driver transportasi online dalam situasi darurat ini. Mengingat jasa mereka begitu berperan penting terhadap mobilitas masyarakat setiap harinya. Kami juga memberikan bantuan secara simpel melalui voucher digital yang bisa ditukarkan dan digunakan pada keesokan harinya.," kata Andre Satyadharma selaku CEO PT Ezeelink Indonesia, Senin (30/3/2020).

Untuk mendapatkan bantuan ini, para driver hanya tinggal mendaftar ke Ezeelink. Kemudian, bisa langsung menikmati bantuan ini secara cuma-cuma.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan sikap saling tolong menolong. Pandemi ini adalah tantangan kita bersama, bukan hanya mereka," tutup Andre Satyadharma.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Vessy Dwi
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US