The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Mau Antri, Wanita Ini Pakai Seragam Staf untuk Masuk ke Supermarket dan Berbelanja
Wanita ini menyamar sebagai staf untuk masuk ke toko pakaian. (Photo/TikTok/@r_ellis4)
Life

Tak Mau Antri, Wanita Ini Pakai Seragam Staf untuk Masuk ke Supermarket dan Berbelanja

Sabtu, 15 Mei 2021 18:21 WIB 15 Mei 2021, 18:21 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video belum lama ini viral di jejaring media sosial yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan seragam sebuah supermarket bernama Primark, yang merupakan toko pakaian Irlandia.

Sementara itu, seorang wanita yang merupakan pelanggan Primark berhasil menghindari antrean panjang di sebuah tempat yang berlokasi di Dublin, Irlandia hanya dengan memakai seragam staf di toko tersebut.

Wanita yang tinggal di Dublin itu mengatakan bahwa cabang Primark di daerah tersebut hanya mengizinkan pelanggan untuk masuk berdasarkan perjanjian setelah dibuka kembali pada 12 April.

Baca juga: Cafe Ini Menawarkan Minuman Gratis ke Warga Lokal yang Telah Divaksinasi

Sedangkan antrian dilakukan untuk mencegah Covid-19. Dalam upaya untuk menghindari antrian, dia berhasil mendapatkan seragam staf dan menggunakannya untuk bertahan di toko tanpa harus antri.

Ternyata siasatnya berhasil karena dia diperbolehkan masuk tanpa harus antri panjang seperti orang lain. Orang-orang memuji tindakan bijaknya dan videonya ditonton 185.000 kali di aplikasi TikTok.

Rantai toko pakaian dan kebutuhan rumah tangga yang terkenal di dunia kembali ke keuntungan normal hanya dalam seminggu ketika 156 gerai dibuka setelah penutupan yang lama karena Covid-19. Dilaporkan lebih dari separuh tempat memecahkan rekor penjualan segera setelah dibuka untuk pelanggan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US