The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Biaya Perawatan Medis Mahal, Pria Ini Kabur dari Belakang Ambulans saat Dibawa Pakai Tandu
Pria ini kabur karena takut kena biaya medis. (Photo/YouTube/Speedy Facts)
Life

Biaya Perawatan Medis Mahal, Pria Ini Kabur dari Belakang Ambulans saat Dibawa Pakai Tandu

Rabu, 28 Juli 2021 19:12 WIB 28 Juli 2021, 19:12 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria melarikan diri dari ambulans dan melawan petugas medis. Video yang diunggah ke akun TikTok oleh pengguna bernama Meredith Schringer kini telah ditonton lebih dari 8 juta kali.

Video itu memperlihatkan seorang pria dengan celana pendek khaki dan kaos putih menerima perawatan medis dengan ditempatkan oleh petugas kesehatan di belakang troli tandu ambulans.

Namun, pria itu melawan paramedis dan bangkit dari tandu serta melompat keluar dari ambulans. Dia kemudian mulai berlari di jalan.

Selain itu, pria tersebut juga mencoba berlari singkat menuju sebuah bar tetapi bertabrakan dengan seorang pelayan yang menjatuhkan nampannya.

Baca juga: Belagak Valentino Rossi, Pemotor di Garut Malah Tabrak dan Terseret Mobil di Tikungan

Laporan menunjukkan bahwa pria itu sangat mabuk dan tidak ingin mendapatkan perhatian medis. Orang-orang yang menonton video tersebut menyatakan keprihatinan atas tingginya biaya medis di Amerika Serikat.

Diduga akibat hal tersebut, pria itu tak ingin menerima bantuan dari paramedis. Masih belum pasti mengapa pria itu melarikan diri dari ambulans. Namun, netizen yakin hal tersebut untuk menghindari membayar biaya medis.

Seperti dilansir dari Bloomberg, Rabu (28/7/2021), biaya medis di AS untuk ambulans mencapai 450 dolar (Rp6,5 juta) dan jika dibawa ke rumah sakit biayanya bisa mencapai 21.000 dolar (Rp300 juta).

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US