The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gen Z Disebut Gak Ber-Attitude, Anifah Suryani: Kita Berani Bicara Bukan Enggak Beretika
Anifah Suryani. (INDOZONE/Muhammad Rovy)
Life

Gen Z Disebut Gak Ber-Attitude, Anifah Suryani: Kita Berani Bicara Bukan Enggak Beretika

Enggak setuju disebut tak beretika.

Kamis, 24 November 2022 20:00 WIB 24 November 2022, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Mewakili Generasi Z di acara Ideafest 2022 'Berani Bacot', Anifah Suryani buka suara saat milenial mengklaim Generasi Z gak berattitude, lantaran kurang menghargai orang lain saat  berkomunikasi secara langsung.

"Lagi-lagi nih milenial selalu meremehkan gen Z hanya karena kita berani ngomong, berani menyampaikan pendapat, berani tidak setuju disaat semua orang menyeragamkan pendapatnya untuk setuju, itu dibilang gak punya attitude katanya," tegas Anifah Surya, di segmen 'Berani Bacot', Kamis (23/11/2022).

Baca juga: Erick Thohir Bicara soal Perbedaan Gen Z dan Milenial di IdeaFest 2022

TikToker 24 tahun itu dengan tegas menyatakan tidak setuju dengan klaim para generasi milenial yang menilai Gen Z tidak beretika.

Menurutnya Gen Z tidak seperti itu. Gen z yang berani berbicara bukan berarti Gen Z tidak beretika, seperti yang banyak dituduhkan milenial.

"Padahal gak seperti itu, hanya berani bicara jangan samakan dengan tidak beretika," sambung Anifah.

"Kita berani berbicara bukan berarti kita tidak beretika," tambahnya.

Dalam segmen 'Berani Bacot' yang diselenggarakan Indozone di Acara Festival Kreatif IdeaFest 2022 pada 24 November 2022 tidak hanya dihadiri oleh TikToker Anifah Suryani.

Baca juga: Hadir di Acara Berani Bacot IdeaFest, Erick Thohir Bahagia Indonesia Punya Vaksin COVID-19

Karin Novilda yang mewakili Gen Z juga ikut berbicara di 'Berani Bacot'. Kemudian ada juga Rian Fahardi, Kevin Geraldi, Hifdzi Khoir, dan Andrian Qalbi, yang ikut menyampaikan pendapat.

Keseruhan hari ini tidak sampai di sini saja, karena IdeaFest akan berlangsung hingga Minggu (27/11/2022) di Jakarta Convention Center (JCC)  dengan berbagai pengisi acara yang pastinya keren-keren.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, Guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US