The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Haru Perjuangan Driver Ojol, Kerja Keras Demi Bisa  Belikan Mobil Untuk Ayah: Doain Ya
Perjuangan driver ojol yang ingin membelikan mobil baru bagi ayahnya. (TikTok/mzojol)
Life

Haru Perjuangan Driver Ojol, Kerja Keras Demi Bisa Belikan Mobil Untuk Ayah: Doain Ya

Jumat, 19 November 2021 14:53 WIB 19 November 2021, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Setiap anak mempunyai caranya tersendiri untuk membahagiakan orang tua. Ada yang dengan menabung keras demi bisa membelikan apa yang sedang diinginkan orang tua, seperti driver ojol ini misalnya.

Dalam unggahan di akun TikTok pribadinya, mzojol, pria ini menceritakan kalau ia ingin sekali membelikan mobil baru untuk sang ayah dengan hasil kerja kerasnya.

Si driver bercerita kalau sang ayah adalah pedagang sepatu yang kerap kali membawa puluhan kotak sepatu untuk dijual. Namun karena mobil yang dimiliki saat ini masih terlalu kecil, barang-barang yang dibawa dalam mobil pun tidak bisa sebanyak yang diinginkan.

Si driver juga bercerita kalau ia sering memergoki sang ayah tengah melihat-lihat situs jual beli mobil bekas.

Hal itu lah yang membuatnya termotivasi untuk menabung uang lebih banyak, agar bisa membantu sang ayah untuk menukar tambah mobil yang mereka punya saat ini.

"Sering liat bapak lagi mantau situs jual beli mobil. Bapak pedagang sepatu, suka bawa barang, mobilnya kekecilan," katanya, dikutip Jumat (19/11).

@mzojol

Sebaik-baiknya motivasi adalah melihat orang tua tersenyum ??????

? Here's Your Perfect - Jamie Miller

Dalam video itu, ia juga menunjukkan mobil yang mereka punya, serta kegiatannya saat membantu sang ayah berjualan sepatu.

"Selamat datang di Mini Cooper bapak," katanya.

Meski hanya bekerja sebagai sopir ojol, namun ia mempunyai tekad yang kuat agar kelak bisa membantu sang ayah menukar mobil dengan ukuran yang lebih besar.

"Gue punya impian, terkumpul duit buat tuker tambah mobil bapak yang lebih gedean. Lagi proses nabung nih, doain yak," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US