The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Serem! Pria Ini Temukan Boneka & Surat Mengerikan  di Ruang Bawah Tangga Rumah Barunya
Boneka dan sepucuk surat misterius yang ditemukan di ruang bawah tangga. (Foto/ECHO)
Life

Serem! Pria Ini Temukan Boneka & Surat Mengerikan di Ruang Bawah Tangga Rumah Barunya

Minggu, 26 September 2021 11:24 WIB 26 September 2021, 11:24 WIB

INDOZONE.ID - Ketika baru saja membeli rumah baru, tentu yang diinginkan adalah suasana nyaman dan ketenangan. Namun, seorang pria di Inggris ini malah temukan hal yang tak biasa saat baru pindah ke rumah barunya.

Dikutip dari ECHO, Minggu (26/9), seorang guru sekolah dasar bernama Jonathan Lewis (32) itu menemukan sesuatu di dalam rumah barunya. 

Jonathan yang baru pindah itu tak sengaja mengintip ke dalam suatu ruangan di bawah tangga rumahnya.

Jonathan awalnya menemukan kabel keluar dari tempat lemari es dari pemilik sebelumnya. Namun karena tak tahu di mana kabel itu dicolokkan, ia memutuskan untuk mengelupas sedikit dinding yang diplester itu.

"Saya merobohkan lubang seukuran kepalan tangan, menyorotkan cahaya ke dalam," katanya.

Namun siapa sangka, saat melihat ke dalam, Jonathan menemukan sebuah boneka, juga sepucuk surat. Berikut keterangan suratnya:

"Pembaca yang terhormat/pemilik rumah baru, Terima kasih telah membebaskan saya! Nama saya Emily. Pemilik asli saya tinggal di rumah ini pada tahun 1961. Saya tidak menyukai mereka sehingga mereka harus pergi. Yang mereka lakukan hanyalah bernyanyi dan bergembira. Itu memuakkan. Menusuk mereka adalah apa yang saya lakukan jadi saya harap Anda memiliki pisau. Semoga tidurmu nyenyak,".

Usai menemukan benda itu, teman-teman Jo pun menyuruhnya untuk segera pindah. Namun Jo tak menganggap serius hal itu dan mengatakan kalau itu hanya lelucon.

"Jujur, menurut saya semuanya lucu. Saya mungkin akan melakukan hal yang sama persis sebagai pemilik rumah sebelumnya," kata Jo.

Penemuan benda itu lantas membuat pemilik rumah lama menjelaskan maksud keberadaan surat itu, di mana ia mengatakan kalau itu hanya lelucon yang ia dan keluarga lakukan. Ia meyakinkan Jo bahwa tak ada maksud jahat dibalik isi surat itu.

"Itu adalah kasus yang tidak pernah kami harapkan untuk diteruskan dan kami lupa itu ada di sana sampai kami melihat artikel itu. Mungkin kami terlalu banyak menonton film horor saat itu, saya tidak ingat," kata pemilik rumah lama. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US