The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pilu, Pedagang Mie Goreng Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Dagangannya Berserakan di Jalan
Penjual mie goreng jadi korban tabrak lari. (Instagram/@tante_rempong_)
Life

Pilu, Pedagang Mie Goreng Ini Jadi Korban Tabrak Lari, Dagangannya Berserakan di Jalan

Sabtu, 25 September 2021 13:52 WIB 25 September 2021, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan kisah pilu seorang penjual mie goreng, yang menjadi korban tabrak lari. Video itu tampak diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_.

Tampak dalam unggahan itu, penjual mie goreng yang sudah paruh baya dikelilingi oleh sejumlah pria setelah menjadi korban tabrak lari.

Pria bertopi itu tampak membereskan perlahan-lahan tempat dagangan model pikul miliknya. Bapak tersebut terlihat memeriksa barang dan bahan dagangan yang dibawanya.

Baca juga: Kreatif! Pedagang Es Ini Ubah Print Rusak Jadi Robot Penyaji Es, Diserbu Bocil

Sementara itu, seorang pria berbaju kaos terlihat menyapukan dagangan si bapak penjual yang berserakan di tengah jalan. Tampak dalam video itu, mie berwarna kuning berserakan di tengah jalan

"Berduka lihat bapak penjual mie goreng ditabrak lari, jualannya sampai berantakan," keterangan dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

Tak dijelaskan secara rinci perihal insiden tabrak lari tersebut. Namun usai peristiwa nahas itu terjadi, sejumlah orang bergerak cepat membantu bapak itu. 

"Alhamdulillah udah ada yang nolong, pelaku kabur dan alhamdulillah kita disini ikut negbantu memang tak seberapa, mudah-mudahan bapak diberi rezeki lebih oleh Sang Maha Kuasa," sambungnya.

Diketahui, pedagang mie goreng yang menjadi korban tabrak lari tersebut bernama Namto dan bertempat tinggal di kawasan Kota Bandung. Melalui video itu, si perekam meminta bantuan orang-orang untuk mencari keberadaan pelaku tabrak lari.

"Nama bapak ini bapak Namto. Tinggal di Sukapura Gang Sirsak, Kota Bandung. Bantu cari pelaku buat tanggungjawab sama bapaknya," sambungnya.

"Bapaknya kelihatan nahan sedih ya Allah. Tolong, tolong banget," sambungnya.

Sejumlah netizen merasa kasihan dengan nasib yang menimpa Bapak Namto. Mereka pun mendoakan semoga Allah memberikan Pak Namto rezeki yang berlimpah.

"Ya allah kasian," kata @wahyuniagustintri.

"Kasian ya allah," ungkap @amandaputri.ny.

"Ya Allah semoga Di gnti rezeki yg berlimpah dr Allah ya pak," sambung @capricorn_900.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US