The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menyedihkan, Kakek Ini Datangi Rumah Seleb Minta Nasi, Ketakutan saat Meminta
Kakek minta nasi ke rumah seleb (TikTok @suamiciyil)
Life

Menyedihkan, Kakek Ini Datangi Rumah Seleb Minta Nasi, Ketakutan saat Meminta

Sabtu, 24 Juli 2021 17:56 WIB 24 Juli 2021, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang kakek bernama Santoso direkam oleh seseorang tengah berdiri di depan sebuah rumah. Melalui keterangan video diketahui bahwa Santoso berniat untuk meminta tolong kepada pemilik rumah.

"Lagi di dalam rumah, tiba tiba ada yang ketuk pagar rumah terus minta tolong," tulis perekam di keterangan video yang dilihat Indozone, Sabtu (24/07/2021).

Taqy Malik yang merupakan pemilik rumah langsung menjumpai Santoso ketika mendengar suara ketokan pagar rumah. Saat bertemu, Santoso langsung menanyakan ketersediaan nasi di rumah Taqy.

"Barangkali ada nasi lebih, Mas?" tanya Santoso.

"Buat makan ya?" tanya Taqy balik.

Pria berusia 60 tahun itu mengangguk ketika mendengar pertanyaan dari Taqy. Sebelum memberikan makanan, Taqy menanyakan alasan Santoso pergi dari Tegal ke Jakarta.

"Saya lagi nyari kerja. Cuman belum dapat-dapat," ucap Santoso.

Dengan menekan jari tangannya, Santoso mengaku bila selama di Jakarta, ia tidur di Masjid. Setelah bertanya, Taqy pun segera masuk dan menyiapkan makanan untuk Santoso.

Santoso meninggalkan anak dan istrinya di Tegal untuk mencari pekerjaan di Jakarta. Namun selama satu bulan di sana, Santoso belum mendapatkan pekerjaan hingga persediaan makanannya habis.

s
Tangkapan layar TikTok @/suamiciyil

Selain memberikan makanan, Taqy juga memberikan uang untuk ongkos dan makan Santoso. Video tersebut diunggah akun TikTok @suamiciyil dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Alhamdulillah, beruntung bgt bapa nya bertamu kerumah orang baik, semoga rezekinya berlimpah ya ka buat bapanya semoga sehat selalu&cpt dpt kerjaan," komentar @xxxdbbb.

@suamiciyil

kalo rame, in syaa Allah part 2 gw langsung telp beliau dan kasih kerjaan

? suara asli - Juragan Saffron - Juragan Saffron

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fatin Faiza Siregar

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US