The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengen Tampil 'Swag' Saat Acara Wisuda, Wanita Ini Malah Ditertawakan Satu Angkatan
Momen wisuda berubah memalukan (Tiktok/nadya.aprl13)
Life

Pengen Tampil 'Swag' Saat Acara Wisuda, Wanita Ini Malah Ditertawakan Satu Angkatan

Jumat, 16 April 2021 12:44 WIB 16 April 2021, 12:44 WIB

INDOZONE.ID - Wisuda adalah salah satu momen puncak dalam kehidupan perkuliahan yang pastinya dinantikan setiap mahasiswa. Pada momen inilah akhirnya segala kerja keras selama kuliah terbayar tuntas, apalagi jika mendapatkan nilai tinggi.

Karena itulah, wanita bernama Nadya ini melakukan sebuah selebrasi ketika selesai diwisuda. Begitu menerima ijazah, Nadya ingin mencoba tampil swag.

Dia membungkuk kepada tamu dan kemudian melakukan selebrasi "ice in my vein". Sayangnya, selebrasi itu malah membuat map ijazah yang dipegangnya menjadi terjatuh.

Sadar selebrasinya gagal dan malah menjadi momen memalukan, Nadya langsung berlari menuju tempat duduk. Namun, setelah itu giliran topi toganya yang terlepas.

Sambil menahan malu, Nadya pun berjalan kembali untuk mengambil topi wisudanya tersebut. Tak ayal, ulah Nadya mengundang tawa teman-temannya satu angkatan.

"Nggak lagi-lagi banyak tingkah pas acara penting lah," tulisnya.

Video ini pun mendapatkan banyak komentar lucu dari netizen. Mereka menduga Nadya pasti akan sering kepikiran momen memalukan tersebut, terutama menjelang tidur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US