The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Berusia 62 Tahun, Wanita Ini Curhat Sering Dirayu Anak-anak Muda Lewat Medsos
Seorang wanita berusia 62 tahun yang masih sering digoda. (photo/Instagram/@call_me_a_gypsy)
Life

Meski Berusia 62 Tahun, Wanita Ini Curhat Sering Dirayu Anak-anak Muda Lewat Medsos

Sabtu, 06 Juni 2020 23:09 WIB 06 Juni 2020, 23:09 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu yang telah berusia 62 tahun bernama Sheila Kiss curhat bahwa dirinya sering mendapatkan rayuan dari anak-anak muda berusia 20 tahun lewat media sosial.

Hal itu karena penampilan ibu yang satu ini tampak awet muda dan sering bikin pangling.

Sheila merupakan seorang model asal Inggris dan saat ini tinggal di Bali. Setelah melahirkan anak kedua, Sheila lebih tertarik dengan fitness dan kesehatan.

Saat umurnya 40 tahun, ia memutuskan untuk bergabung dengan gym dan rutin berolahraga.

Keseharian itulah yang membuat Sheila tampil awet muda dan tetap bugar meski telah berusia 60 tahunan. Bahkan dirinya memiliki bentuk tubuh yang ramping.

"Aku mulai menerapkan gaya hidup sehat dan olahraga setelah melahirkan anak kedua. Aku berlatih tenis dua kali seminggu dan juga aerobik," ungkapnya.

"Aku juga menjadi model saat itu dan kadang-kadang aku memakai pakaian renang, jadi penting untuk menjaga berat badan," lanjutnya.

Karena penampilan itu, ia mengaku sering diajak berkencan oleh sejumlah pria. Tak hanya itu, ia juga sering mendapatkan rayuan dari media sosial oleh anak-anak muda berusia 20 tahunan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sheila ????????????? (@call_me_a_gypsy) on

"Aku tertawa karena aku sebenarnya cukup tua untuk menjadi ibu mereka. Mereka benar-benar mengira halaman Instagram-ku sebagai Tinder," katanya.

"Ada laki-laki yang mengirimkan pesan mulai dari umur 20 hingga 70. Aku hanya menghapusnya," tambahnya.

Di samping itu, penampilan Sheila justru memberikan motivasi kepada banyak perempuan. Bahkan banyak dari mereka yang merasa ingin bisa awet muda seperti penampilan Sheila saat ini.

"Mereka selalu berkata bahwa aku adalah inspirasi, dan aku senang melihat mereka yang berusia 20-an sadar betapa pentingnya untuk menjadi kuat, sehat, dan bugar serta percaya diri," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US