The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedang Asyik Bikin Video Joget TikTok, Bocah ini Malah Terjatuh dari Atas Lemari
Potongan video saat tiga bocah sedang asyik joget Tik Tok, namun temannya malah terjatuh dari lemari (photo/Twitter/@SBKCF)
Life

Sedang Asyik Bikin Video Joget TikTok, Bocah ini Malah Terjatuh dari Atas Lemari

Senin, 10 Agustus 2020 21:42 WIB 10 Agustus 2020, 21:42 WIB

INDOZONE.ID - Aplikasi TikTok kini terus ramai digunakan oleh orang-orang, mau itu orang dewasa hingga anak kecil juga ikut-ikutan mengunggah video di TikTok.

Unggahan di Tik Tok beragam jenisnya, dari membagikan video tips dan trik maupun video joget-joget.

Nah baru-baru ini viral di sosial media, pada unggahan @SBKCF, Senin (10/8) di Twitter, di mana terlihat tiga orang bocah sedang asyik berjoget dengan musik ala-ala TikTok.

Bocah dalam video tersebut mengabadikan momen saat dirinya dan temannya joget TikTok di kamar. Namun saat sedang asyikk berjoget, kejadian tak diinginkan terjadi.

Saat bocah tersebut sedang joget, tiba-tiba temannya yang perempuan keluar dari dalam lemari dan ikut menari.

Terlihat ada bocah laki-laki di atas lemari yang siap terjun ke bawah untuk ikut joget Tik Tok. Namun hal yang tak diinginkan terjadi.

Bocah laki-laki tersebut saat ingin melompat malah tersangkut dengan pintu lemari dan bikin pintu lemari terlepas dan menimpa temannya yang sedang asik menari.

Sontak video yang dibagikan ulang oleh akun Twitter tersebut membuat netizen meberikan komentar.

"Bocah yang ga kena: "Lah, gua kudu gimana nih. Nerusin goyang aja apa ya. Mereka ga mati juga tuh"," ujar akun @serigalasepi.

"Ada masalah apasih Pleading face jan bilang mau bunuh diri dari atas lemari sana," tulis akun @Ayulfh.

"Gue gak tau itu bocah pakek baju mikymause panik karna temennya ketiban atau lemarinya copot dah?, kata @nadiaaaaahhh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US