The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diduga Sakit Hati, Pria Ngamuk di Resepsi Mantan & Tembak 5 Orang, Pengantin Tewas
Ilustrasi pistol. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
Life

Diduga Sakit Hati, Pria Ngamuk di Resepsi Mantan & Tembak 5 Orang, Pengantin Tewas

Sempat terjadi baku hantam.

Senin, 28 September 2020 20:45 WIB 28 September 2020, 20:45 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria di Thailand belakangan ini menghebohkan lantaran menjadi dalang dibalik penembakan sebuah pesta resepsi yang berujung menewaskan kedua pengantin.

Dilansir dari laman The Star, Senin (28/9/2020) insiden penembakan itu terjadi di sebuah pernikahan Arun Phothaworn dan Dawaran Boonmeechai yang digelar pada Minggu (27/9/2020) di provinsi Nakhon Si Thammarat.

Diduga sakit hati, pelaku berhasil melepaskan tembakan kepada 5 orang dan empat diantaranya tewas di tempat. Tragedi itu berawal ketika mantan kekasih Dawaran, manyambangi pesta resepsi itu dan disebutkan bertemu dengan mempelai laki-laki.

Sementara itu, saksi mengatakan bahwa tak berapa lama keduanya berkelahi hingga berujung adanya suara tembakan. Suasana acara bahagia itu seketika berubah.

"Kemudian saya mendengar beberapa tembakan membuat para tamu pontang-panting," ujar saksi yang merupakan tamu undangan.

Keempat orang yang tewas adalah Narongrit Thepthong (32), Khanchit Somwong (47), serta pasangan pengantin, Darawan (24) dan Arun (31). Mempelai pria dan perempuan yang terkena sejumlah tembakan itu ditemukan tergeletak tak bernyawa di selokan.

"Tidak ada yang melihat ke mana penembak itu pergi," beber saksi.

Sementara korban yang selamat, Sathapirn Somwong yang terkena tembakan di bagian dada, tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit setempat, kondisinya kritis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US