The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Saat Bocah yang Ngamuk Gegara Rambutnya Dipangkas, Bikin Gemas
Cuplikan video saat bocah ngamuk saat dipangkas rambutnya. (photo/Twitter/@Anup20992699)
Life

Video Saat Bocah yang Ngamuk Gegara Rambutnya Dipangkas, Bikin Gemas

Selasa, 24 November 2020 23:28 WIB 24 November 2020, 23:28 WIB

INDOZONE.ID - Saat rambut sudah mulai panjang atau berantakan, sudah semestinya kamu akan memangkas rambut anak agar terlihat rapi.

Namun belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah yang terlihat mengamuk saat rambutnya dipangkas, dan bikin netizen gemas denganya.

Video tersebut diunggah oleh akun Anup20992699, Minggu (22/11) di Twitter saat dirinya yang ingin memotong rambut anaknya.

Namun anaknya tersebut mengamuk saat ayahnya yang memotong rambutnya terlalu pendek sambil ngomel-ngomel menggunakan bahasa India.

“Arey baapre kya kar rahi ho tum… main gussa hu, main maarunga tumko, main tumhari cutting karunga, main bohot bada hu, main cutting karne nahin dunga,"

(Apa yang kamu lakukan? Aku marah. Aku akan memukulmu, akan kulakukan memotongmu, aku sangat besar, aku tidak akan membiarkanmu memotong rambutku),” ujarnya yang tampak kesal.

Hingga kini video saat bocah yang ngamuk dipangkas oleh ayahnya telah ditonton sebanyak 1 juta kali di Sosial media dan banyak netizen yang merasa gemas.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US