The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Cewek Cantik Bertemu Ibu Lansia Seorang Diri di Bandara, Sakit dan Butuh Makan
Cewek cantik berbagi cerita bertemu seorang ibu lansia seorang diri di bandara dan tampak sedang sakit. (TikTok/@indahsantika28)
Life

Cerita Cewek Cantik Bertemu Ibu Lansia Seorang Diri di Bandara, Sakit dan Butuh Makan

Bikin netizen nangis.

Jumat, 22 Januari 2021 15:08 WIB 22 Januari 2021, 15:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang cewek berparas cantik membagikan ceritanya saat bertemu seorang ibu yang sudah lansia seorang diri di bandara menunggu pesawat untuk terbang ke kawasan Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia menerangkan, ibu lansia tersebut tampak sakit dan butuh makan.

Kreator TikTok @indahsantika28 membagikan video saat melihat ibu yang sudah lansia alias berusia lanjut yang sedang menunggu penerbangan pesawat seorang diri. Ibu tersebut terlihat seperti sedang sakit dan sempat menanyakan kepadanya tempat membeli nasi di mana?

video tiktok viral, cewek cantik bantu ibu lansia di bandara, viral,
Cewek cantik berbagi cerita bertemu seorang ibu lansia seorang diri di bandara dan tampak sedang sakit. (TikTok/@indahsantika28)

Mendengar itu, Indah langsung berinisiatif membelikannya makanan buat si ibu tersebut. Pasalnya, si ibu membawa persedian uang yang tidak banyak dan untuk ongkos melanjutkan perjalanan dari NTB ke Bima.

"Jadi pas aku di bandara aku ketemu ibu-ibu udah lansia. Dia sendirian dan keadannya lagi sakit. Awalnya dia nanya ke aku yang jual nasi di mana ya dek? Dengan muka sedihnya, jujur ga tega banget," tutur Indah menceritakan pertemuannya dengan si ibu lansia di bandara.

Tanpa berpikir panjang, Indah langsung mencari restoran terdekat di area gate bandaranya untuk membeli makan buat si ibu. Dia pun rasanya ingin menangis saat bisa menolong si ibu yang tampak menahan lapar dan sakit.

"Karena dia bilang dia belum makan, akhirnya aku belikan makan untuk ibu tersebut. Jujur pengen nangis banget. Sedangkan saat ini masih pagi jam 6 pagi. Ibu tersebut flight jam 12 siang tujuang NTB dan dia harus nunggu sampai siang sendirian," urainya.

Saat melihat ibu yang sudah lansia itu, Indah mengaku mengingat sosok neneknya. Dia pun berdoa agar si ibu selamat sampai tujuannya.

"Gak tega banget inget nenek dan orangtua ku. Semoga ibu selalu sehat dan sampai di tujuan. Amin," harap Indah.

Bahkan, sebelum Indah meninggalkan nomor teleponnya kepada si ibu lansia tersebut jika butuh bantuan. Sebab, Inda harus boarding lebih dulu ke pesawat. Indah juga menitipkan kepada petugas bandara untuk menjaga ibu tersebut sampai boarding ke pesawat sekitar jam 12 siang.

Video cerita Indah membantu ibu lansia seorang diri di bandara ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 2,6 juta kali. Netizen salut atas inisiatif Indah yang menolong si ibu saat butuh bantuan. Lihat videonya di sini .

"Jujur gw selama maen TikTok 3 bulan baru kali ini comment karena respect liat wanita ini ke ibu itu. Ini yang dinamakan memanusia kan manusia," komentar Juan Carlos.

"Baru kali ini mata saya berkaca-kaca dan terharu banget dengan kepedulian cewek ini, jika kita menabur benih kebaikan niscaya menuai banyak berkat juga," sahut Yhan_kresna.

"Panjang umur untuk hal-hal baik," timpal Andik Irwan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US