The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih! Bapak ini Minta Makanan Sisa di Restoran, Untungnya Ada Pria Baik yang Mengtraktir
Cuplikan video disaat pria yang berbaju oren yang meminta makanan sisa kepada pelanggan di rumah makan. (photo/TikTok/@vincent.vio)
Life

Sedih! Bapak ini Minta Makanan Sisa di Restoran, Untungnya Ada Pria Baik yang Mengtraktir

Sabtu, 31 Oktober 2020 21:26 WIB 31 Oktober 2020, 21:26 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah pengalaman sedih yang diceritakan oleh netizen di internet, di mana terlihat seorang bapak-bapak tengah meminta makanan sisa di sebuah rumah makan.

Hal tersebut diunggah oleh akun vincent.vio, Jumat (29/10) di TikTok, di mana terlihat bapak-bapak yang menggunakan baju bewarna oren menawari jambu ke pelanggan salah rumah makan yang diduga berada di Medan, Sumatera Utara.

Namun, saat sedang menawarkan jambunya kepada pria berbaju biru, ia melihat ada sisa makanan yang berupa ikan, lalu ia memintanya agar bisa membawa pulang.

"Gw lagi makan nih lalu nampak bapak-bapak yang lagi nawarin jambu ke pria berbaju biru ini, tulisnya pada unggahan tersebut.

"Dan setelah gue perhatikan ternyata bapak ini lihat sisa makanan (ikan) yang gak habis dari baju biru ini dan dia minta, untuk dibawa pulang," lanjutnya.

Cuplikan video disaat pria yang berbaju oren yang meminta makanan sisa kepada pelanggan di rumah makan. (photo/TikTok/@vincent.vio)
Cuplikan video disaat pria yang berbaju oren yang meminta makanan sisa kepada pelanggan di rumah makan. (photo/TikTok/@vincent.vio)

Namun, awalnya pria tersebut menolak untuk memberikan sisa makanan tersebut karena diduga tak tega memberikan makanan sisa kepada orang lain.

Namun bapak berbaju oren tersebut bersikeras untuk meminta makanan sisa tersebut.

Akhirnya pria yang berbaju biru tersebut pun menyuruh pelayan untuk membungkus makanan dan memberikan tambahan lauk untuk bapak tersebut.

Sang perekam pun salut dengan pria berbaju biru tersebut, dan berharap masih banyak orang baik di luar sana yang saling membagi.

Sontak  video tersebut viral dan telah ditonton hingga 891 ribu kali di internet. Hingga kini video tersebut telah mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Ya Allah sumpah aku gak minta kaya, ya Allah aku cuma pengen cukup, cukup untukku dan ayahku juga, cukup untuk ngasih yg membutuhkan kemanapun aku pergi," kata akun pinsthxticc.

"Begini yang patut dicontohkan bikin konten tiktok, tapi tentang sebuah pembelajaran, andai 10 like aku kasih 10 like," ujar akun iratanz.

"Kok gua nangis, pengen kaya biar bisa ngebahagian orang-orang," tutur akun 51lverqueen_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US