Makna di Balik 5 Kata-Kata Sakti Cewe
express.co.uk
Life

Makna di Balik 5 Kata-Kata Sakti Cewe

Buat para cowok-cowok, Yuk pahami Makna di Balik 5 Kata-Kata Sakti Cewe ini!

Topan Caesario
Jumat, 24 Mei 2019 13:51 WIB 24 Mei 2019, 13:51 WIB
Apa yang kamu dengar belum tentu seperti apa yang kamu tafsirkan, bisa jadi memiliki maksud lain yang berbeda, bahkan jauh dari apa yang dikatakan. Kondisi tersebut sepertinya cukup menggambarkan kalimat yang sering diucapkan cewek, tiap apa yang diucap belum tentu memiliki maksud yang sama. Buat para cowok wajib hukumnya memahami 'Kalimat Sakti' dari sang cewek meskipun sangat sulit dan sering berakhir dengan, "Kamu emang gak pernah ngerti!". Agar tidak mengulang kesalahan yang sering dilakukan, berikut INDOZONE ulas Makna di Balik 5 Kalimat Sakti Cewe.
 

Terserah

shutterstock.com
(source : shutterstock.com)
"Mau makan apa?"
"Terserah" Ujar sang cewek.

Buat kamu para cowok-cowok pasti sangat tidak asing dengan kalimat dan situasi ini. Kamu harus paham, untuk beberapa kasus, kata 'Terserah' yang diucapkan tidak benar-benar menunjukkan fungsi kata terserah secara harfiah. Melainkan memberikan sinyal kalau sang cewek sedang marah dan apapun yang kamu lakukan akan salah. Gak percaya? Terserah.
 

Yaudah

brokeassstuart.com
(source : brokeassstuart.com)
Kata 'Yaudah' menjadi kalimat sakti para cewe, yang sering membuat para cowok, harus berpikir keras 2 kali untuk memahami makna 'Yaudah' dari sang cewek.

"Aku pergi sama temen-temen aku dulu ya"
"Yaudah" ujar sang cewek sambil pasang muka kesal.

Buat kamu para cowok, jangan pikir kata 'Yaudah' berarti ia mengiyakan kamu. Coba kembali pahami! Selamat berjuang! 
 

Aku Gapapa

irockdecals.com
(source: irockdecals.com)
"Kamu kenapa diam aja?"
"Gapapa" Ujar sang cewek.

Kamu para cowok pasti tau dong kalau 'Gapapa' yang dimaksudkan memiliki arti sebaliknya, yang berarti kalau sebenarnya ada apa-apa dibalik kata yang dilontarkan. Dear cowok-cowok, meskipun ini bukan kuis berhadiah, kamu harus bepikir keras untuk menebak maksud sebenarnya di balik 'Gapapa'. Selamat menebak-nebak! Walau kamu tau bagaimana nanti akhirnya.
 

Oh!

shutterstock.com
(source : shutterstock.com)
Sudah panjang lebar bercerita, berusaha untuk membangun percakapan, berharap dapat respon yang baik, tapi malah ditanggapi dengan 2 huruf, "Oh!". Kata sakti cewek satu ini memang kerap muncul ketika dia sedang bete dan malas menanggapi. 

"Tadi aku pergi sama temen-temen aku, terus makan makanan enak banget deh! Kamu harus coba besok"
"Oh!" Ujar cewek dengan nada yang menunjukkan ketidaktertarikkan.
 

Oke atau Iya

jameystegmaier.com
(source : jameystegmaier.com)
Sebetulnya 'Iya' atau 'Oke' merupakan kata lain dengan makna yang sama untuk kata 'Yaudah'. Penuh ambigu antara benar-benar iya atau tidak, yang jelas kata sakti satu ini sering mengakibatkan cowok-cowok pusing dibuatnya.

"Aku lupa bawa yang kamu minta"
"Iya!" Kata sang cewek dengan nada marah.

Itulah 5 kata-kata sakti cewek yang sering membuat cowok-cowok kelimpungan dibuatnya. Buat para cewek-cewek, kalimat sakti mana nih yang sering kamu gunakan? Selamat berjuang ya para cowok!
    TAG
    Indozone Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE