Ivan Gunawan Bakal Tampilkan Konsep Unik untuk Fashion Show Boungiorno
Ivan Gunawan Usung Konsep Teatrikal Pada Fashion Show "Boungiorno" Pekan Depan (INDOZONE/Syarifah Aulia)
Life

Ivan Gunawan Bakal Tampilkan Konsep Unik untuk Fashion Show Boungiorno

Konsep yang unik

Rabu, 19 Februari 2020 22:18 WIB 19 Februari 2020, 22:18 WIB

INDOZONE.ID - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, desainer Ivan Gunawan kembali menyapa pecintanya melalui koleksi Boungiorno 2020. Masih terbayang jelas suasana syahdu pada sudut cafetaria di Italia. Deretan kursi kafe yang berjajar rapi bersanding apik dengan pemandangan sekitar. 

Sambil ditemani secangkir teh lemon hangat, Ivan jadi terinspirasi untuk menggelar fashion show dengan suasana yang sedang ditatapnya saat itu. 

"Sesekali saya berkhayal, membayangkan betapa indahnya kalau saya bisa mewujudkan suasana saat berlibur di Eropa beberapa waktu lalu. Tatanan lampu, dekorasi cafetaria, berpadu apik dengan busana yang akan ditampilkan," kata Ivan Gunawan di Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

Sepulangnya dari liburan, Ivan segera menghubungi sahabatnya Ari Tulang. Ia menceritakan dan mendeskripsikan apa yang telah direncanakannya.

"Tanpa ragu, saya langsung diskusi dengan Ari Tulang tentang konsep teatrikal yang berlatar belakang cafetaria tahun 80'an pada fashion show Boungiorno 2020." ujarnya.

Koleksi Ivan Gunawan
Koleksi Boungiorno by Ivan Gunawan (INDOZONE/Syarifah Aulia)

Akhirnya, peluncuran busana modest wear Boungiorno 2020 by Ivan Gunawan akan dilaksanakan pada 26 Februari 2020 mendatang di Half Patiunus, Jakarta. Ivan menekankan pada Ari Tulang bahwa ia menginginkan sajian pagelaran busana yang tidak menonton.

"Rencananya seluruh koleksi akan dipamerkan secara random, jadi tamu yang datang tidak akan merasa bosan disajikan warna atau gaya busana yang serupa," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU