Deretan Tips Fashion Kocak untuk Para Pria
jessicasaia.com/Boredpanda
Life

Deretan Tips Fashion Kocak untuk Para Pria

Jumat, 29 November 2019 17:11 WIB 29 November 2019, 17:11 WIB

INDOZONE.ID - Tak hanya wanita yang mengutamakan penampilan, para pria juga perlu memperhatikan penampilan dan apa yang digunakannya agar terlihat lebih keren.

Di mata kaum hawa, pria yang memakai baju kaos hitam atau kemeja sudah terlihat keren dan tampan. Mereka akan menghindari penggunaan pakaian dan aksesoris yang aneh dan sedikit nyeleneh.

Tapi, gimana ya kira-kira kalau pria menggunakan pakaian dan aksesoris yang sedikit nyeleneh? Misalnya saja, memakai baju kaos dengan bentuk V yang cukup panjang. Pasti aneh banget ya!

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut ini tips fashion kocak untuk para pria yang dijamin bikin ngakak.

Baju

1. Pria yang pakai baju kaos kayak gini sih masih terlihat keren ya

baju
jessicasaia.com/Boredpanda

2. Jangan sampai pakai baju kaos dengan bentuk V gini ya. Karena biasanya, ini desain baju untuk cewek

baju
jessicasaia.com/Boredpanda

3. Nah, kalau gini sih fatal banget ya. Bukannya terlihat keren, perut kamu malah kelihatan kalau pakai baju kaos bentuk V panjang gini

baju
jessicasaia.com/Boredpanda

Kaca mata 

1. Pakai kaca mata itu sesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat keren

kaca
jessicasaia.com/Boredpanda

2. Hindari memakai kaca mata anak-anak kalau nggak mau jadi bahan lelucon

kaca
jessicasaia.com/Boredpanda

3. Nah, ini apalagi! Jangan pakai kaca mata di belakang kepala, karena kaca mata letaknya di depan

kca
jessicasaia.com/Boredpanda

Sandal

1. Pakai sandal yang sesuai dengan fashion ya

sandal
jessicasaia.com/Boredpanda

2. Saat memakai sandal, hindari penggunaan kaus kaki agar tak terlihat aneh

sandal
jessicasaia.com/Boredpanda

3. Kalau ini sih konyol banget ya. Masa kaus kaki dipakai setelah sandal

sandal
jessicasaia.com/Boredpanda

Jam tangan

1. Pilihlah jam tangan yang stylish dan pas di tangan

jam
jessicasaia.com/Boredpanda

2. Jangan pakai jam tangan yang ukurannya lebih kecil dari pergelangan tangan

jam
jessicasaia.com/Boredpanda

3. Nggak harus gini juga ya. Meski berukuran kecil, jam alarm bukan untuk dipakai di tangan

jma
jessicasaia.com/Boredpanda

Baju kemeja

1. Pria yang megenakan baju kemeja pasti terlihat lebih rapi dan keren

baju
jessicasaia.com/Boredpanda

2. Buat para pria, hindari memakai kemeja dengan motif mencolok seperti ini

baju
jessicasaia.com/Boredpanda

3. Kalau ini sih jangan sampai dilakukan ya. Kalau nggak ada kemeja panjang, mending pakai baju kaos daripada crop-top gini

baju
jessicasaia.com/Boredpanda

Celana

1. Pakai celana jeans potong sepaha, masih terlihat keren kok

celana
jessicasaia.com/Boredpanda

2. Tapi kalau celana jeansnya gantung seperti ini, ada baiknya nggak usah dipakai deh

celana
jessicasaia.com/Boredpanda

3. Nah, kalau yang ini wajib banget dihindari pemakaiannya, daripada nanti orang-orang salah fokus

celana
jessicasaia.com/Boredpanda

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU