Masih Jomblo? Ini 4 Cara Asyik Rayakan Hari Valentine
Rayakan Valentine sendirian (FREEPIK)
Life

Masih Jomblo? Ini 4 Cara Asyik Rayakan Hari Valentine

Jomblo jangan sedih

Jumat, 14 Februari 2020 11:26 WIB 14 Februari 2020, 11:26 WIB

INDOZONE.ID - Hari Valentine selalu identik bagi mereka yang punya pasangan. Lantas bagaimana merayakan hari kasih sayang ini kalau masih jomblo? 

Jangan berkecil hati dulu, Hari Valentine juga bisa kok dirayakan buat yang enggak punya pasangan. Ini berarti kamu sayang dengan diri sendiri. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ide seru untuk rayakan Hari Valentine biar enggak kesepian. 

Nonton di Bioskop

Nonton film
Nonton film sendiri (Freepik)

Enggak ada salahnya untuk rayakan Hari Valentine dengan nonton sendirian. Kamu bisa menikmati film favorit tanpa harus diskusi dulu dengan orang lain tentang mau nonton apa hari ini. Langsung jalan ke bioskop, beli jajanan dan nikmati waktu sendirimu! 

Makan Enak Sampai Kenyang 

Makan enak sendiri
Makan enak sendirian (Freepik)

Hari Valentine biasanya banyak promo seru yang dihadirkan oleh sejumlah restoran. Coba cari resto yang kasih promo beli 1 gratis 1. Lumayan kan? Kamu bisa makan enak dan super kenyang dengan promo Valentine itu. 

Jalan-jalan Sendiri

Traveler
Traveler (Unsplash/Guilherme Stecanella)

Kebetulan Hari Valentine 2020 jatuh pada hari Jumat dan jelang weekend. Coba bikin daftar tempat liburan seru yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalmu. Liburan sendirian itu enak lho! Kamu tak perlu dipusingkan dengan ide-ide orang lain. Kamu bisa pergi semaumu! 

Olahraga Bareng Teman

Olahraga bareng
Olahraga bareng (Freepik)

Coba ajak teman-temanmu yang jomblo untuk olahraga bareng di tempat terbuka atau sentra olahraga di kota mu. Selain bisa menghirup udara segar, di tempat-tempat olaharga tersebut kamu juga bisa sekalian cuci mata lihat cewek cantik atau cowok ganteng!


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU