The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Curhatan Cewek Punya Pacar Bergaji Rp30 Juta tapi Pelit: Laptop Aja Minjem Aku
Ilustrasi pria memegang uang. (Freepik/Stockking)
Life

Viral Curhatan Cewek Punya Pacar Bergaji Rp30 Juta tapi Pelit: Laptop Aja Minjem Aku

Selasa, 26 Juli 2022 18:10 WIB 26 Juli 2022, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral curhatan seorang cewek mengeluhkan pacarnya yang sangat pelit. Tak hanya pelit kepadanya, sang pacar juga pelit pada dirinya sendiri. Pacarnya lebih memilih meminjam barangnya ketimbang membeli pakai uangnya sendiri.

Mulai dari laptop hingga motor juga dipinjam oleh pacarnya. Padahal, ia sendiri membutuhkan barang tersebut. Cowok tersebut enggan membeli sendiri karena merasa masih bisa meminjam ke pacarnya.

Namun, sang pacar tidak merasa dirinya pelit, melainkan hanyaa sedang berhemat.

"Di balik gaajiyaa yaang besar, pelitnya minta ampun. Bukan pelit ke orang lain aja, bahkan ke diri sendiri. Bilangnya sih berhemat. Kendaraan aja ga mau ganti, seringnya minjem ke gw. Setiap gw taanyaa kenapa sih gaa beli sendiri aja, pasti jawabannya "kan ada kaamu". PAdahal gw juga butuh motor dan laptop," curhat cewek itu, dikutip dari akun Twitter @workfess.

Pacarnya baru mau mengganti kendaraan dan beli laptop saat dikomentari oleh temannya. Meski sudah beli mobil, namun saat pergi ngedate tetap saja menggunakan motor cewek tersebut.

"Giliran temennya yang komentar, dia langsung beli mobil dan maacbook terbaru. Tapi tetep tuh setelah beli mobil kalo main sama gw malah pake motor gw," ujarnya.

Curhatannya itu pun mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang menyarankan wanita itu untuk putus dari pacarnya.

"Gak wajar sumpah, kamu yakin mau nikah sm dia? km mikir ga ntr kalo nikah malah km yg nanggung semua kebutuhan dia? termasuk makan, beli baju dia? dg dalih hemat," kata @byleins.

"Ini mah bukan hemat tapi dibudak duit alias dia mau duitnya utuh padahal dia tahu kebutuhannya gimana seharusnya ganti perangkat toh ga buat konsumtif. tapi ya kalau emang harus upgrade kenapa tidak," kata @jengdiajeng.

"Gila km kok masi mau sama cowok begitu, baru pacaran aja pelit apalagi dah nikah nder. Dan pls kalo kamu butuh yaa harus tegas dong," kata @sooyabean_.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US