The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelakor Injak Perut Istri Sah karena Sambut Suami Tanpa Senyuman, Anak Ngadu ke Komnas HAM
Tangkapan Layar TikTok. (Foto: @notyourfavoritegirl29)
Life

Pelakor Injak Perut Istri Sah karena Sambut Suami Tanpa Senyuman, Anak Ngadu ke Komnas HAM

Tidak lapor polisi.

Rabu, 28 April 2021 16:11 WIB 28 April 2021, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan yang bernama Risma melaporkan wanita berinisial NC yang disebut-sebut sebagai Pelakor (Perebut Laki Orang) ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) RI karena perseteruan dengan Ibunnya yang berinisial SJ yang merupakan istri sah dari ayahnya. Bahkan NC dituduh telah menginjak perut SJ.

Dalam unggahannya di TikTok dengan akun notyourfavoritegirl29, Risma membeberkan screenshot hasil percakapannya dengan NC yang ternyata dugaan kekerasan itu dipicu lantaran NC tak terima SJ tidak menyambut suaminya dengan senyuman, malah dengan cacian.

Risma menjelaskan jika dugaan peristiwa kekerasan itu terjadi pada tanggal 8 Februari 2021. Namun ia baru mengetahuinya tanggal 14 Februari 2021.

"Pas tanggal 8 Februari di kejadian hari itu nyokap (Ibu-red) gue bilang enggak apa-apa, enggak ada sakit dan kejadiannya juga sudah malam. Posisi rumah nyokap gue itu lumayan jauh dari Polsek. Bokap gue enggak mau anterin pasti," tulis Risma dalam keterangan video seperti dikutip Indozone, Rabu (28/4/2021).

@notyourfavoritegirl29

fyp #pelakor #BelumTauDia #WeDOIndonesia ya allah kalo rame janji beneran langsung cerita lg, yg kmrn ditakedown sedih bgttt..

? Panik ngga - Ragil

BACA JUGA: Rencana Pernikahan Nyaris Batal karena Selingkuh Berkali-kali, Netizen: Semoga Dia Berubah

Menurut Risma, dalam peristiwa itu hanya ada tiga orang yang berada di lokasi, yaitu NC, SJ dan ayahnya. Tidak lama berselang, SJ mengaku merasa sakit dan meminta uang kepada Risma untuk pergi ke rumah sakit.

"Ternyata tanggal 21 Februari, nyokap gue baru ngerasain sakit dan memar. Nyokap gue pun sudah minta uang untuk periksa," tulis Risma lagi.

Risma akhirnya memilih untuk melaporkan peristiwa itu ke Komnas HAM secara online daripada melaporkannya ke pihak kepolisian. Kata Risma, jika melapor ke polisi, pasti akan diminta untuk diselesaikan dengan kekeluargaan.

"Akhirnya dapat jawaban tanggal 26 Februari dari Komnas HAM untuk ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan," tulis Risma lagi.

Tidak hanya itu, NC juga dituduh telah menggadaikan motor SJ hasil upaya ayahnya yang mengambil BPKB secara diam-diam dari SJ.

@notyourfavoritegirl29

Balas @ghaisanita pelakornya bnr bnr emg gada otak parah????

? Panik ngga - Ragil

Artikel Menarik Lainnya?

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US