The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Penjaga Kebun Binatang Ini 'Dicium' Ular Besar saat Ingin Ambil Telurnya
Penjaga kebun binatang ini 'dicium' ular. (Photo/Instagram/@jayprehistoricpets)
Life

Detik-detik Penjaga Kebun Binatang Ini 'Dicium' Ular Besar saat Ingin Ambil Telurnya

Kamis, 24 Juni 2021 20:10 WIB 24 Juni 2021, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video membuat penonton deg-degan setelah ular piton 'mencium' wajah penjaga kebun binatang saat dirinya ingin mengambil telur ular tersebut.

Video itu memperlihatkan pria bernama Jay Brewer, pendiri The Reptile Zoo di dekat Los Angeles, digigit ular piton dan pipinya berdarah.

Brewer sering memposting video hewan yang dia pelihara di Instagram. Video terbaru menunjukkan dia mencoba mengambil beberapa telur milik ular piton yang sangat besar sehingga para ahli dapat membantu mereka menetas.

"Dia mendapatkan saya. Saya mengambil risiko sehingga saya bisa mendapatkan bayi di inkubator di tempat yang aman ... dalam hal ini saya harus mengambil satu untuk tim," tulisnya dalam keterangan video.

Baca juga: Frustasi Bisnis Gagal, Pria 26 Tahun Lompat dari Lantai 10 Apartemen untuk Bunuh Diri

Brewer mendekati ular itu menggunakan tiang bengkok untuk mengendalikannya. Dia berkata, "Ayolah gadis. Kamu seperti, 'Hei, akhirnya aku bertelur dan kamu akan mengambilnya dariku?' Ya, karena kami ingin mereka menetas, karena mereka tidak akan menetas sebaliknya. Ayo cewek, ayo cewek."

Dia dengan hati-hati mengangkat telur dengan tangannya, tetapi karena beberapa dari mereka saling menempel dalam rumpun, Brewer meletakkan tongkatnya untuk membebaskan tangannya yang lain untuk mengambil telur.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US