The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nyesek! Niat Hendak Beri Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh di Kamar Kos
Pria pergoki pacar selingkuh saat beri kejutan ulang tahun (TikTok/ bulevotanofficial2)
Life

Nyesek! Niat Hendak Beri Kejutan, Pria Ini Malah Pergoki Pacarnya Selingkuh di Kamar Kos

Rabu, 23 Juni 2021 13:22 WIB 23 Juni 2021, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria membagikan kisah pahitnya saat memberikan kejutan ke pacarnya yang sedang berulang tahun.

"Jadi ceritanya disini gue mau kasih kejutan ulang tahun ke doi, sengaja malam itu nggak ngabarin kalau gue mau datang ke kosannya," tulis pria tersebut dalam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun TikTok @bulevotanofficial2, Rabu (23/6/2021).

Pria itu pun membawa kue dengan lilin yang sudah dinyalakan di atasnya. Awalnya ia sempat curiga karena melihat ada sepeda motor di depan kosan. 

Namun, tak ambil pusing dengan hal tersebut, pria itu pun langsung menuju kamar pacarnya dan mengetuk pintu kamar.

"Setelah sesampainya di depan kosan, gue udah mulai curiga, ada motor di depan kosan," tulisnya. 

"Disitu gue ketuk pintu, dan gue kaget yang buka cowok dan gue sama sekali gak kenal sama cowok tersebut. Dan disini perasaan gue campur aduk, akhirnya gue tanya sama nih cowok," tulisnya.

Pria itu pun lalu menanyai keberadaan pacarnya dan meminta agar cowok tersebut menyuruh pacarnya keluar.

Saat pacar pria itu keluar, ia pun kaget dan hanya bisa terdiam melihat pria itu bawa kue ulang tahun untuk dirinya. 

Kaget dengan perlakuan pacarnya, pria itu pun memilih pergi setelah memberi kue ulang tahun. 

"Dan doi pun tarik nafas terdiam kaget liat gue bawa kue ulang tahun, masih gak nyangka dan gak bisa ngomong apa-apa. Dan disini reaksi wajah gue udah beda banget, tatap dia dengan mata berkaca-kaca. Setelah itu gue pun kasih kuenya, lalu pergi sambil bilang terima kasih," tulisnya. 

Sontak unggahan itupun viral sudah ditonton hingga 5,3 juta views dan menuai beragam komentar dari para netizen.

@bulevotanofficial2

pengalaman yg ngga bakalan gw lupain seumur hidup...

? suara asli - bulevotan official - bulevotan official

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US