The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Punya Gengsi Tinggi, Pria Capricorn Ogah Nyatakan Cinta Duluan
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Pixabay)
Life

Punya Gengsi Tinggi, Pria Capricorn Ogah Nyatakan Cinta Duluan

Hanya kode-kode.

Kamis, 06 Agustus 2020 19:46 WIB 06 Agustus 2020, 19:46 WIB

INDOZONE.ID - Jika kebanyakan pria tak masalah untuk menyatakan perasaannya terlebih dahulu pada seorang wanita, hal ini justru berbanding terbalik dengan mayoritas pria Capricorn

Ia termasuk pria yang malas untuk memikirkan nasibnya jika kelak cintanya ditolak oleh wanita idamannya. Oleh karena itu, ia lebih memilih untuk memendam rasa tersebut. 

Selain itu, pria Capricorn juga memiliki gengsi yang tinggi. Ini menjadi salah satu penyebab ia enggan untuk menyatakan rasa cintanya terlebih dahulu pada seorang wanita. Akan tetapi, kalau ia benar-benar menyukai seorang wanita, pria Capricorn akan memberikan kode-kode yang mudah dipahami oleh wanita yang diincarnya tersebut. 

Ia akan memberikan perhatian lebih, memanjakan sang wanita dan selalu siap sedia berada di samping sang wanita kapan pun dibutuhkan. Seperti saat sang wanita ingin pergi untuk makan malam, pria Capricorn akan dengan sigap menyiapkan segala sesuatunya hingga keinginan wanita tersebut dapat terpenuhi dengan baik. 

Contohnya lagi, ketika sang wanita membutuhkan bantuan atau saat merasa sedih, pria Capricorn akan memberikan perhatian yang lebih banyak. Jika sang wanita minta untuk ditemani pergi ke suatu tempat, pria Capricorn juga akan mewujudkannya. Ini menyebabkan sang wanita merasa tergantung dan tak ingin  berpisah dari sang pria.

Atau dengan kata lain, bila wanita tersebut tak ingin kehilangan semua yang telah ia dapatkan dari pria Capricorn, yaitu berupa kasih sayang, perhatian, dan seluruh bantuan, maka tak ada alasan bagi sang wanita untuk tak menyatakan rasa sukanya terlebih dahulu pada pria Capricorn, bukan?

Lalu, apakah gebetan priamu berzodiak Capricorn? Jika iya, maka kamu perlu memantapkan hatimu untuk memilih lanjut atau menyudahinya sebab bukan tak mungkin jika status hubunganmu akan ‘digantung’ olehnya.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Dita Rana
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Dita Rana

Dita Rana

Community Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US