The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Naksir Cewek Imut Berbaju Kuning, Seorang Pemuda: Tiktok Please Do Your Magic!
Pria ini naksir cewek imut berbaju kuning tapi takut kenalan karena ramai, berharap bisa berkenalan via TikTok. (TikTok/@rolands.h)
Life

Naksir Cewek Imut Berbaju Kuning, Seorang Pemuda: Tiktok Please Do Your Magic!

Sayang, udah punya pacar.

Jumat, 05 Maret 2021 16:16 WIB 05 Maret 2021, 16:16 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pemuda naksir dengan cewek berparas imut dengan mengenakan baju bernuansa kuning. Namun, pemuda tersebut tidak berani kenalan, karena sedang ramai. Dia pun berharap adanya keajaiban di TikTok.

Kreator TikTok rolands.h membagikan video yang difokuskan kepada seorang wanita berparas cantik dan imut berbaju kuning dalam sebuah acara. Namun, pria yang akrab disapa Rolands itu tidak berani berkenalan dengan cewek imut tersebut karena acaranya dihadiri banyak orang alias ramai.

"Tiktok Please Do Your Magic. Jadi aku lagi di acara temen, gak sengaja ngeliat cewek baju kuning ini. Pengen kenalan tapi gak berani karena rame banget," tutur Rolands.

Dia pun beharap, para pengguna TikTok ada yang bisa menyampaikan video ini sehingga bisa berkenalan dengan cewek imut berbaju kuning itu.

Baca Juga: Kebahagiaan Gajah yang Kakinya Putus karena Ranjau, Akhirnya dapat Kaki Prostetik

"Tolong dibantu ya siapa tau ketemu," sambung dia.

@rolands.h

Tiktok Please Do Your Magic #fyp? #padanganpertama

? original sound - All About Music ???? - All About Music ????

Video ini pun sontak viral dan sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali. Banyak netizen yang memberinya semangat agar bisa bertemu kembali dengan cewek imut berbaju kuning itu.

"Kan itu acara temen lu, kenapa ga tanya temen lu, kan dia yang undang," komentar Alfa.

"Kabarin kalau dah ketemu," sahut Raflyansyah.

"Udah punya cowok ngab, tadi cowoknya lewat FYP gua," timpal Putri.

Namun dalam unggahan lain, Rolands akhirnya bisa berkenalan dengan cewek imut tersebut secara virtual. Dalam postingannya, dijelaskan jika cewek tersebut ternyata ramah, tapi kemungkinan, cewek tersebut sudah punya pacar.

Rolands mengaku, tetap berusaha untuk berkenalan dengannya meski sudah punya pacar. Sebab, dia merasa sang cewek merupakan pribadi yang baik dan ramah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US