The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sempat Mengira Ulang Tahun Sendirian, Pasien Covid-19 Ini dapat Kejutan dari Tenaga Medis
Tenaga medis memberi kejutan ulang tahun (Twitter/@Khiera_Wzag)
Life

Sempat Mengira Ulang Tahun Sendirian, Pasien Covid-19 Ini dapat Kejutan dari Tenaga Medis

Rabu, 21 Oktober 2020 14:12 WIB 21 Oktober 2020, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi pasien Covid-19 adalah pengalaman yang tidak mengenakkan. Pasien tidak bisa dikunjungi oleh orang terdekat, dan juga tidak bisa berkeliaran kemana-mana.

Pasien Covid-19 harus menjalani isolasi di rumah sakit sampai benar-benar dinyatakan sembuh dari virus corona. Oleh karena itu, pelajar berikut ini sempat mengira bahwa ulang tahunnya kali ini akan terasa hampa.

Pelajar Malaysia yang bernama Nur Fakhira Amani ini berulangtahun ketika sedang dirawat di rumah sakit, karena terinfeksi virus corona.

Tapi, dugaannya ternyata salah. Para petugas medis tidak membiarkan Fakhira bersedih di hari ulang tahunnya, 15 Oktober 2020. Tenaga medis memberikan kejutan ulang tahun kepada Khiera untuk menghibur dirinya.

Para tenaga medis pura-pura hendak mengantarkan makanan ke ruangan Fakhira seperti biasa.

"Saat makan siang, tenaga medis mengetuk pintu untuk mengantarkan makanan. Mereka bertanya apakah ini ruangan Fakhira Amani? Aku menjawab "iya" dan mereka langsung bernyanyi lagu selamat ulang tahun dan memberikan sepotong kue kepadaku," tutur Fakhira dilansir dari World of Buzz.

Fakhira merasa sangat tersentuh dan terharu dengan kebaikan para tenaga medis tersebut. Meskipun beban kerja mereka luar biasa banyak dan menguras energi, mereka masih berusaha membuat pasien bahagia.

"Terima kasih abang dan kakak tenaga medis yang lucu dan baik hati. Aku sayang kalian semua," cuit Fakhira di keterangan video.

Video ini pun viral dan membuat netizen ikut terharu. Mereka memuji para tenaga medis yang terus berbuat ekstra di tengah pandemi Covid-19 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US